Beranda » Zoevana, Perjuangan Ibu Muda Asal Jember Sukses Bangun Bisnis Kecantikan Lewat Medsos

Zoevana, Perjuangan Ibu Muda Asal Jember Sukses Bangun Bisnis Kecantikan Lewat Medsos

TABLOIDBINTANG.COM – Zoevana Anandra Putri, seorang ibu muda asal Jember, Jawa Timur, bercerita kisahnya membangun bisnis skincare. Sejak awal membangun, dia bertekad membuat produk kecantikan yang aman, halal, dan terdaftar di BPOM.

Berlatar belakang sarjana kedokteran, wanita kelahiran 6 November 1994 ini berpengalaman mengatasi masalah kesehatan kulit wajah. Dia juga bekerja sama dengan affiliator terbaik TikTok, seperti Rifqivnz dan Renny Antonius, untuk membantu meningkatkan omzet.

“Kami juga telah membentuk tim dan promosi marketing yang membantu ByZoe menjadi salah satu brand terkenal di tiktokshop,” ujar Zoevana, owner Byzoe, Rabu (26/10).

Menurutnya, kehadiran brand ini untuk membantu semua orang bisa mewujudkan impian glow up menurut versi masing masing.

Dengan harga ekonomis dan manfaat yang sangat bagus, serta aman BPOM dan Halal, byzoe berharap akan menjadi brand skincare yang mendunia. Pemilik akun Instagram @zoevana ini pun menyadari dunia skincare di tanah air sudah diisi oleh kompetitor-kompetitor besar.

“Namun, hal itu tidak mengurungkan niatnya untuk bergabung dan memberikan produk lokal terbaik,” tutur owner PT Zoe Lancar Barokah.

Salah satu produk unggulan ByZoe, yaitu Face Peeling Dead Skin Cell Remover yang sudah terjual sebanyak 550.000 piece lebih di TikTok Shop

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *