Beranda » Ziva Magnolya Ungkap Kekaguman pada Angga Yunanda, Malu saat Bertemu Langsung

Ziva Magnolya Ungkap Kekaguman pada Angga Yunanda, Malu saat Bertemu Langsung

TABLOIDBINTANG.COM – Mengawali karier di bidang musik, Ziva Magnolya, jebolan Indonesian Idol Season X belakangan mulai merambah dunia akting dan sempat bermain bersama Ringgo Agus Rahman di sebuah judul film. Mengaku ketagihan dalam berakting, Ziva pun berharap suatu saat nanti bisa bermain bersama Angga Yunanda.

Ya, nama Angga Yunanda menjadi satu-satunya nama yang disebut Ziva Magnolya sebagai aktor yang ia gemari.

“Aku sebenarnya pengin banget (main bareng) sama Angga yunanda,” ucap Ziva Magnolya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Angga Yunanda (Seno/tabloidbintang.com)

Disinggung soal hal yang membuatnya mengidolai Angga Yunanda, Ziva mengatakan jika dirinya kagum dengan peran Angga bersama Adhisty Zara di film Dua Garis Biru. Di samping itu, secara personal Angga menurut Ziva memiliki karakter wajah yang menggemaskan.

“Karena lucu banget aja. Aku kebetulan ngefans ya dari film Dua Garis Biru,” lanjutnya.

Namun, sama seperti penggemar ketika bertemu idolanya, Ziva pun mengaku sempat salah tingkah ketika bertemu langsung dengan Angga Yunanda dalam sebuah acara. Karena perasaan malu itu pula lah akhirnya Ziva kehilangan momen untuk mengajak idolanya tersebut berkolaborasi dalam sebuah project film.

“Pernah (ketemu), tapi malu (bilang mau main film bareng),” pungkas Ziva sambil tersipu.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *