Beranda » Zee JKT48 Debut Layar Lebar Lewat Film Kalian Pantas Mati

Zee JKT48 Debut Layar Lebar Lewat Film Kalian Pantas Mati

TABLOIDBINTANG.COM – Film Mourning Grave yang pernah populer di Korea Selatan pada 2014, dibuat ulang dalam versi Indonesia dengan judul Kalian Pantas Mati.

Digarap sutradara Ginanti Rona, film produksi Pragon Pictures ini dibintangi Zee JKT48 dan Emir Mahira. Ini merupakan pengalaman pertama Zee di layar lebar.

“Enggak nyangka, aku enjoy banget akting. Selama syuting aku selalu enjoy. Aku ngerasa aku cocok di sini (dunia akting), aku suka,” kata Zee JKT48, di sela perilisan poster film Kalian Pantas Mati, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).

Karena menikmati akting, Zee JKT48 merasa tidak kesulitan melakoni adegan demi adegan yang tertuang dalam skenario.

Zee JKT48 (Ari/tabloidbintang.com)

“Bukannya aku menggampangkan ya, tapi aku enggak ngerasa terbebani atau gimana. Karena mungkin aku enjoy, aku suka, jadi ngelakuinnya tuh sepenuh hati,” tuturnya.

Lebih lanjut, Zee JKT48 merasa beruntung dipasangkan dengan Emir Mahira di film pertamanya. Zee banyak belajar dari bintang fim Garuda di Dadaku itu selama proses syuting.

“Aku belajar banyak dari dia karena dia sempat di luar negeri. Aku dengar story-nya itu ngebangun banget. Aku rasa aku ada kepercayaan ke Emir juga cerita kayak gimana. Aku nyaman,” pungkas Zee JKT48.

Film Kalian Pantas Mati bakal tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 13 Agustus 2022.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *