Beranda » Zee JKT48 Bersyukur Tiket Film Kalian Pantas Mati Sold Out di Beberapa Kota

Zee JKT48 Bersyukur Tiket Film Kalian Pantas Mati Sold Out di Beberapa Kota

TABLOIDBINTANG.COM – Film Kalian Pantas Mati mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Di hari pertama dan kedua penayangannya di bioskop, tiket terjual habis di beberapa kota.  

Film arahan sutradara Ginanti Rona ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Bahkan dihari pertama tayang sempat menjadi trending di twitter dengan tagar #Kalianpantasmati.

Pemeran Dini dalam film Kalian Pantas Mati, Zee Jkt48 sangat bersyukur dengan sambutan penonton untuk filmnya. “Bersyukur banget film Kalian Pantas Mati banyak disukai penonton, dan nggak nyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku ini,” kata zee, saat ditemui di Bogor, Jumat (14/10). 

Didukung dengan data penonton yang dirilis oleh filmindonesia.or.id jumlah penonton film Kalian Pantas mati ini mencapai 50.225. Hal ini membuat para pemain semakin semangat untuk mempromosikan filmnya. 

“Sabtu dan Minggu kita akan visit cinema ke Bandung dan Cirebon, mau seru-seruan bareng penonton disana. Sebagai orang baru di Film aku pastinya sangat antusias melakukan semua aktivitas promosi ini. Bertemu dengan orang-orang baru lagi dan teman-teman baru,” tukasnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *