Beranda » Yuni Shara Jadi Anak Pantura, Netizen Singgung Soal Kecantikan Alami

Yuni Shara Jadi Anak Pantura, Netizen Singgung Soal Kecantikan Alami

TABLOIDBINTANG.COM – Penampilan Yuni Shara di mana pun berada selalu mendapat perhatian publik. Bahkan di usia hampir 50 tahun, kakak kandung Krisdayanti itu tetap fresh hingga mendapat pujian dari orang yang melihatnya.

Setelah tampil girly dengan rok mini seragam SMA di acara ulang tahun Ussy Sulistyawati, Yuni Shara kembali bikin heboh lewat unggahannya. Ia mengaku sebagai anak Pantura atau pantai utara.

“Permisi… anak pantura mau lewat, Sepii banget sejak ada tol #yunishara #wahyusetyaningbudi #tolbrebes,” tulis Yuni Shara di akun Instagram miliknya pada Rabu (27/7).

Dalam unggahannya, Yuni Shara memajang foto dengan latar belakang mobil-mobil besar pengangkut bahan bakar. Gaya kasual Yuni dengan kaos abu-abu dan celana jins robek juga mendapat pujian.

Banyak penggemar dan netizen yang mengikuti akunnya menilai Yuni Shara memiliki kecantikan yamg alami.

“Anak Pantura kok ayuuuu tenaaan yoo,” ungkap akun @jdhye****.

“Celananya bnyk ventilasi nya bun keren abis sekarang make aku ga pede lagi bun..,” kata @ hetr****.

“Sumpah sih definisi cantik yang sesungguhnya,” beber netizen lainnya.

“Gokils ini mah udh fix banget cantik,” jelas netizen.

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara sempat membahas soal pujian netizen soal penampilannya yang masih seperti ABG atau anak baru gede.

Soal tersebut, Yuni Shara mengaku biasa saja, karena tidak ada yang spesial dari tubuhnya. Namun, ibu dua anak itu merasa tubuhnya yang kecil membuatnya dinilai seperti ABG.

“Sebenarnya kalau misalnya ini, ‘Wah kayak ABG,’ mungkin karena kecil ya, yang lainnya kayaknya biasa-biasa aja ya,” ungkap Yuni Shara kepada wartawan.

Yuni Shara. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun dibalik pujian, Yuni Shara mengungkap ada saja penilaian negatif yang ditujukan kepadanya terkait penampilan. Yuni Shara menerima komentar nyinyir bahkan dicurigai kecantikannya tidak alami.

“Cuma kadang-kadang orang-orang suka salah. Kalau saya makeup-ya berlebihan, itu kadang dipikir apa gitu. Pasti diapa-apain muka saya. Padahal aslinya yo wes gini saja,” ungkap Yuni Shara menunjukan wajah di balik masker.

Penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu menegaskan, tak pernah melakukan operasi plasfik apalagi permak wajah dengan tanam benang. Menurutnya, kesehatan sangat penting dalam menjaga penampilan.

“Olahraga ya iyalah, sudah 50 kita mesti jaga kesehatan,” pungkas Yuni Shara.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.