Beranda » YouTuber Farida Nurhan Sebut Serum Sebagai Jurus Kulit Wajah Segar dan Bebas Jerawat

YouTuber Farida Nurhan Sebut Serum Sebagai Jurus Kulit Wajah Segar dan Bebas Jerawat

TABLOIDBINTANG.COM – Serum makin tren di kalangan kaum hawa, tak terkecuali YouTuber Farida Nurhan yang kini wajahnya makin “cling.” Baru-baru ini, YouTuber dengan 4,3 jutaan pelanggan ini berbagi cerita soal jurus merawat kesehatan sekaligus kecantikan kulit wajah dengan serum. Serum adalah larutan gel berwarna jernih, bertekstur ringan, serta bebas minyak. Ia mengandung sejumlah bahan aktif, dari vitamin hingga antioksidan untuk merawat kulit. Banyak yang menyebut serum sebagai pelembap dengan tekstur lebih ringan.

Bahan-bahan serum memiliki konsentrasi lebih tinggi sehingga dapat menembus ke dalam kulit dengan lebih cepat, mudah, dan merata jika dibandingkan dengan pelembap biasa. Farida Nurhan melirik Swan yakni serum kecantikan yang membuat wajah bersih, cerah, bebas jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat. Lewat siaran pers kami terima pekan ini, Farida Nurhan membeberkan sejumlah khasiat yang dirasakannya setelah mengaplikasikan serum ke wajah secara telaten.

“Aku selalu pakai serum dari Swan untuk membuat wajah tetap bersih, cerah dan glowing di saat kegiatan yang padat. Aku kan sering kena sinar matahari kalau lagi syuting. Di sisi lain, aku harus tetap menjaga kulit biar enak dilihat sama semua sahabat yang setia menonton vlog aku,” ungkapnya. Selebgram yang juga owner Serum Swan, Olivia Aldisa Kurniawan Dan Novitia menjelaskan bahwa serum Swan diproduksi dalam tiga varian yakni Acne Treatment Serum, Brightening Serum, dan Anti-aging Serum.

“Sebelum memasarkan serum Swan, aku sudah duluan mencoba dan membuktikan hasil kualitasnya. Hasilnya benar-benar real dan membantu semua orang untuk membersihkan wajah, tidak berjerawat dan tidak berbekas jerawat. Fungsi lain yakni wajah tidak cepat keriput, meremajakan kulit, cerah dan tentu saja glowing,” kata Olivia.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.