Beranda » YouTube Ria Ricis yang Diretas Sampai Hari Ini Belum Balik: Kalau Memang Rezeki, Allah Pasti Kembalikan

YouTube Ria Ricis yang Diretas Sampai Hari Ini Belum Balik: Kalau Memang Rezeki, Allah Pasti Kembalikan

TABLOIDBINTANG.COM – Cobaan dialami YouTuber Ria Ricis. Kanal YouTube miliknya Ricis Official diretas. Sampai hari ini, Minggu (23/10) kanal tersebut belum kembali ke tangan Ricis.

Mengetahui kanalnya hilang, Ricis mengutip kanal YouTube Ria Ricis TV mengaku biasa saja. Tidak dengan suaminya, Teuku Ryan, yang kata Ricis sempat kalang kabut.

“Itu (kanal Ricis Official), kan pengorbanan kamu dari awal kamu banget, nih. Dari awal kamu merintis karier,” kata Ryan yang tiduran di pangkuan Ricis.

“Aku sebenarnya enggak. Cuma aku hubungi orang-orang terap kalem, cooling down. Tapi tetap aku hubungi semuanya kayak orang YouTube, rekan-rekan, dan lainnya,” sahut Ricis.

“Lalu kata suamiku begini, ‘Sayang kamu kok masih bisa santai, sih. Ini masalah besar loh.’ Aku mikirnya kalau memang rezeki, Allah pasti kembalikan. Toh aku juga udah ikhtiar, berdoa, dan berusaha dengan hubungi orang-orang,” tambahnya.

Ria Ricis berusaha untuk tidak ikutan kalang kabut. Katanya kalau dia begitu, capek hati sendiri.

“Sedih sih sebenarnya sedih. Tapi sewajarnya. Tapi kan aku belajar banyak, katanya kalau memang masih rezeki pasti balik. Kalau enggak, ya harus balik! Tetap harus balik!” kata Ricis menegaskan.

Ricis mengaku tidak menangisi YouTube-nya yang hilang. Dalam postingan di Instagramnya, Ria Ricis meminta doa pada warganet agar akun YouTube beserta video-videonya segera kembali.

Namun yang pasti sampai saat ini dia beserta timnya sedang berusaha mengembalikan kanal tersebut. “Kita tetap ikhtiar kok,” pungkas Ricis.

Kanal YouTube Ricis Official terakhir memiliki 30,6 juta subscribers. Terbanyak di Indonesia, mengalahkan jumlah subscribers AH dan RANS Entertainment.

Pantauan tabloidbintang, kanal YouTube Ricis Official telah berganti nama menjadi Tesla. Ribuan unggahan video yang ada di situ selama bertahun-tahun juga tak ditemukan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *