Beranda » Yogie Nandes Dapat 2 Nominasi di Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Yogie Nandes Dapat 2 Nominasi di Anugerah Dangdut Indonesia 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Yogie Nandes muncul dalam daftar nominasi ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2022. Bukan hanya satu, Yogie mendapat dua nominasi sekaligus, yakni Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati dan Lagu Dangdut Paling di Hati. 

“Enggak menyangka dan ini adalah prtama kali aku masuk nominasi untuk award,” ungkap Yogie Nandes, Senin (31/10). 

Bisa masuk nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2022 sudah jadi kebanggaan luar biasa buat Yogie Nandes. Ia pun tak mau terlalu berharap terlalu muluk di ajang tersebut. 

“Soal menang atau tidak aku serahkan ke pemirsa dan pendengar saja, tidak terlalu ambisi untuk menang, tetapi tetap optimis. Tidak menang pun aku sudah senang dan merasa sangat terapresiasi dengan masuk nominasi,” kata pria berdarah Minangkabau itu.

Yogie Nandes. (Istimewa)

“Harapanya semoga ini bisa jadi penyemangat untuk aku bisa selalu konsisten berkarya, apa pun itu bentuk karyanya mau melayu atau pun pop,” lanjutnya. 

Ke depan, Yogie Nandes ingin menggali kemampuan bernyanyinya secara lebih luas. Tidak hanya di satu genre saja. Yogie yang belakangan aktif merilis karya dangdut, ingin juga dikenal lewat lagu-lagu pop. 

“Aku tidak mengotakkan genre. Aku punya basic sebagai penyanyi pop, tetapi lahir dari ajang kompetisi dangdut, dan sekarang merilis single pop. Aku senang bisa menghibur banyak orang dengan genre by request dari mereka, mau dangdut, pop, melayu, dan lainnya,” tutup Yogie Nandes.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *