Beranda » Wulan Guritno Berharap Shalom Razade Tidak Selalu Hidup di Ketek Mamanya

Wulan Guritno Berharap Shalom Razade Tidak Selalu Hidup di Ketek Mamanya

TABLOIDBINTANG.COM – Wulan Guritno memiliki tiga anak, paling besar adalah Shalom Razade, gadis yang sebentar lagi berusia 23 tahun. Sebagai ibu, Wulan mengaku sangat protektif namun kini mulai memberi kelonggaran untuk putri sulungnya itu.

Mantan istri Adila Dimitri itu mengungkap, Shalom Razade kini sudah dewasa dan mulai menunjukan kepribadian yang mandiri. 

“Protektif (banget ke anak) Tarra tau lah gimana aku sama Shalom. Tapi sekara aku udah harus mengendorkan diri. Karena Shalom juga sudah mau 23 tahun kan ya, sudah berdiri sendiri,” ujar Wulan Guritno di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Kepada Shalom, Wulan Guritno menekankan untuk bisa bertahan hidup harus mampu bangkit dari keterpurukan dari apapun masalah yang dihadapi.

“Dia (Shalom) harus bisa jatuh dan bangun sendiri dalam hidup dia. Bangkit lagi sendiri,” tutur Wulan Guritno. 

Makanya Wulan sengaja memberikan kepercayaan kepada Shalom agar putrinya itu tidak selalu hidup mengandalkan mamanya. Alasan itu yang membuat Wulan memberi kelonggaran pada Shalom.

“Nggak bisa harus selalu ada mamanya, di ketek mamanya. Jadi sekarang sekarang kayakny aku udah harus mulai nahan diri untuk protekti,” ungkap Wulan Guritno.

Selain Shalom, ada juga adiknya yang harus dijaga Wulan. “Sekarang ada dua lagi yang mesti aku jagain, tapi kan ada papanya juga,” pungkas Wulan Guritno.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *