Beranda » Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi, Jolene Marie Bawakan Lagu Karya Rayen Pono

Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi, Jolene Marie Bawakan Lagu Karya Rayen Pono

TABLOIDBINTANG.COM – Cantik, cerdas, dan berbakat. Tiga hal itu mengantarkan Jolene Marie pada segudang prestasi. Pemilik nama lengkap Jolene Marie Cholock-Rotinsulu ini merupakan Runner-up pertama Puteri Indonesia 2019. 

Jolene kemudian mengikuti ajang Miss International 2019 di Jepang dan meraih peringkat kedelapan. Jauh sebelum itu, tepatnya pada 2010, Jolene mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili kota Manado dan meraih posisi runner-up pertama.

Jalan menuju industri hiburan lantas terbuka lebar. Gadis kelahiran California, Amerika Serikat, 15 Mei 1996 ini mendapat kesempatan untuk menjajal dunia akting. Jolene Marie pernah membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 4, film I am Hope, dan series Paradise Garden, dan The Sexy Doctor is Mine.

Jolene Marie. (Istimewa)

Tak puas sampai di situ, Jolene Marie juga mewujudkan mimpi lamanya jadi penyanyi. Untuk kali pertama, Jolene Marie merilis lagu berjudul “Terlalu Percaya Kamu” yang merupakan ciptaan Rayen Pono, mantan personel Pasto.

“Perasaannya senang banget akhirnya bisa rekaman dan rilis lagu. Semoga lagu debut ini bisa membuka jalan aku lebih luas di dunia musik,” kata Jolene Marie.

“Terlalu Percaya Kamu” bertema pengkhianatan. Lagu ini bergenre pop dengan sentuhan dan racikan musik yang minimalis, tapi sangat manis berpadu dengan lirik dan notasi yang harmonis. Selain menciptakan lagu, Rayen Pono juga jadi music arranger.

“Aku senang dan puas bisa membawakan karya dari Rayen Pono. Apalagi dalam proses recording, Rayen sangat membantu dalam men-direct vokal aku, di tiap part dan lirik lagu,” imbuhnya.

Jolene Marie berharap lagu perdananya, “Terlalu Percaya Kamu” bisa diterima dan mendapatkan tempat di hati dari para pendengar dan pecinta musik Indonesia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *