Wow! Rimar Idol 24 Tahun Jomblo, Tidak Ada Satu pun Cowok yang Naksir

Wow! Rimar Idol 24 Tahun Jomblo, Tidak Ada Satu pun Cowok yang Naksir
Wow! Rimar Idol 24 Tahun Jomblo, Tidak Ada Satu pun Cowok yang Naksir
Wow! Rimar Idol 24 Tahun Jomblo, Tidak Ada Satu pun Cowok yang Naksir

Sisi lain kehidupan jawara Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista, terkuak. Siapa sangka, sepanjang hidupnya ia belum pernah sama sekali merasakan yang namanya pacaran. Bukan tidak ada laki-laki yang mendekat. Banyak. Entah mengapa tidak ada yang bikin Rimar kepincut.

Kemampuan Rimar bernyanyi tak diragukan lagi. Gelar juara Indonesian Idol menjadi pembuktiannya setelah bolak-balik ia mengikuti berbagai ajang pencarian bakat tak ada satupun yang lolos hingga ke babak live show.

Popularitas Sarjana Teknik Perminyakan Universitas Trisaksi kian menjulang setelah single perdananya berjudul “Waktu dan Perhatian” karya Andmesh menuai sukses. Alhasil, sosok Rimar jadi semakin sering wara-wiri di layar kaca.

Dikenal masyarakat luas, kehidupan pribadi Rimar mulai menjadi sorotan. Salah satunya urusan percintaan. Menariknya, dari lahir sampai sekarang umur 24 tahun, pemilik suara indah ini mengaku belum pernah pacaran sama sekali.

“(Aku) belum pernah (pacaran). Sama sekali. (24 tahun) belum pernah pacaran. (Alasannya) ya enggak tahu, ya, memang belum mau aja,” Rimar beralasan dikutip dari video di kanal YouTube Gritte Agatha, Rabu (22/9).

Entah karena kurang peka atau tidak peduli, Rimar mengatakan tidak pernah didekati cowok. Baginya, semua cowok dianggap teman, tak ada yang diistimewakan.

“Mungkin itu penyebabnya, aku enggak peka. Udah gitu aku merasanya treatment-nya sebagai teman aja. Enggak ada yang kayak ngedekatin untuk jadi pacar. Kayaknya, sih enggak,” lanjut Rimar santai.

Kelahiran 18 Januari 1997 tak mematok kriteria muluk-muluk bagi cowok yang ingin jadi pacarnya. Simpel, sih, Rimar pengin punya pacar yang baik dan juga saleh.

“(Sampai sekarang) belum ada sama sekali (yang bilang suka sama aku). (Di Idol) enggak ada juga, teman aja. Enggak ada yang mengarah ke suka, suka gitu. Enggak ada. Takut kali, ya sama aku. Seram ya aku? Galak ya muka aku?” beri tahunya terkekeh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *