Beranda » Wow, Refal Hady Dinominasikan Sebagai Wajah Tertampan 2022 Versi TC Candler

Wow, Refal Hady Dinominasikan Sebagai Wajah Tertampan 2022 Versi TC Candler

TABLOIDBINTANG.COM – Karakter Mas Bian di serial Wedding Agreement The Series melejitkan nama Refal Hady dalam sekejap. Mayoritas kaum perempuan dibuat baper oleh Mas Bian, hingga kini tercipta istilah TerBian-Bian. Serialnya lebih booming, ketimbang filmnya pada 2019, “Wedding Agreement” yang dibintangi oleh refal Hady juga dan Indah Permatasari.

Kepopuleran Refal Hady dan serialnya ini hampir menyaingi booming Layangan Putus. Refal sukses menjadi sosok idola baru. Lagi hangat-hangatnya dibicarakan, muncul kabar baru yang bikin para penggemarnya semakin heboh. Sebuah platform luar negeri yakni TC Candler yang selalu membuat rujukan daftar aktor-aktris tercantik dan tertampan dunia, baru-baru ini memasukkan sosok Refal Hady ke dalam nominasi 100 Wajah Tertampan. Fotonya dipampang berdekatan dengan aktor Lee Min Ho, dan beberapa artis luar negeri lainnya, dari Hollywood.

Sontak, ini menjadi geger di dunia maya. “Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022,” tulis TC Candler. Unggahan ini langsung disambut beragam komentar dari netizen Indonesia.

Refal Hady semakin hit pasca penampilannya sebagai Mas Bian di serial Wedding Agreement The Series. (Seno/tabloidbintang.com)

“Congrats mas bian @refalhady,” kata @ikaindri82.

“Widih refalhady gatuhh,” ujar @swaggyqueen1_.

“Rafael hady from Indonesia,” tutur @muahmmad_panji70.

Seperti yang telah diketahui, Refal Hady pernah menjadi presenter dalam sebuah program di saluran MNC Lifestyle. Ia memulai debutnya di dalam dunia seni peran dengan menjadi tokoh Jerry di komedi berjudul “Drama Queen” yang ditayangkan NET pada 2016.

Refal Hady juga pernah bermain peran dalam sinetron bertajuk “Pernikahan Palsu” yang ditayangkan perdana pada 7 Maret 2022 dengan disutradarai Agus Elias. Ia terlibat dalam sejumlah FTV, seperti “Malin Kundang, Cinta Secangkir Kopi”, “Catatan Harianku: Mawar Kelabu”, dan “Cintaku Nyangkut di Warkop”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.