Beranda » Wow, Karan Kundra Berencana Menikahi Tejasswi Prakash, Bukan Cinta Kaleng-Kaleng

Wow, Karan Kundra Berencana Menikahi Tejasswi Prakash, Bukan Cinta Kaleng-Kaleng

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah cinta aktor TV India Karan Kundra dan Tejasswi Prakash lagi jadi sorotan. Setelah tampil bersama di acara realitas Big Boss 15 yang happening itu, Karan dan Tejasswi benar-benar lengket. Mereka tak lagi dekat karena kebutuhan acara atau demi rating. Kini hingga acara selesai, keduanya menyatakan diri mereka pacaran. Cinlok ini berlanjut, dan benar-benar cinta. Dari teman jadi demen beneran. 

Pasangan ini, sering terlihat berpergian bersama, liburan ke luar kota dan luar negeri bersama. Dan di hadapan wartawan pun mereka tak sungkan lagi menunjukkan kemesraannya. Contohnya, pada 10 Maret lalu, pasangan ini  kencan imut, makan doughnut bareng. Kemesraan ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial Tejasswi. Tejasswi terlihat memesan 4 doughnuts, dan sang kekasih Karan menggodanya. Interaksi ini bikin para penggemar meleleh hatinya. 

Kepada sahabatnya, Siddharth Kannan, Karan Kundra mengungkapkan kalau ia berencana menikahi Tejasswi Prakash. Dia mengaku, sudah memikirkan Tejasswi Prakash sebagai istrinya. Hal yang sama pun diimpikan oleh para penggemarnya. 

Kapan kiranya tanggal pernikahan itu kan terwujud? Karan mengaku, sedang membicarakannya dengan Tejasswi. Karan malah bercanda, bahkan sejak masih di Big Boss, dia seperti sudah menikahi Tejasswi rasanya. 

“Saya ingin menikahinya, dan untuk ikatan ini, saya rasa saya sudah siap sejak kami masih sama-sama ada di Big Boss,” ucap Karan Kundra. 

Karan sangat yakin akan pernikahan ini, apalagi dari pihak keluarga telah merestui kehadiran Tejasswi dalam kehidupan Karan. “Pendapat orang tuaku sangat penting. Terutama tentang pernikahanku dengan Tejasswi,. Dan orang tuaku telah menyebutnya sebagai permata keluarga,” ungkap Karan Kundra.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.