Beranda » Wow! 2 Hari Tayang di Malaysia, KKN Di Desa Penari Raup Pendapatan 8,8 Miliar 

Wow! 2 Hari Tayang di Malaysia, KKN Di Desa Penari Raup Pendapatan 8,8 Miliar 

TABLOIDBINTANG.COM – Film KKN Di Desa Penari tidak hanya mendulang sukses besar di Indonesia. Di negara tetangga, Malaysia, Brunei, dan Singapura, film produksi MD Pictures itu juga menjaring banyak penonton. 

Melansir akun Twitter seorang kolumnis sekaligus analisis Box Office dunia, Minggu (15/5), hari pertama penayangan di Malaysia pada 12 Mei, KKN mengumpulkan 388.781 ringgit atau sekitar 1,3 miliar rupiah. 

“KKN DI DESA PENARI hari pertama di Malaysia sangat kuatfirst 388.781 ringgit di 55 lokasi. Lebih tinggi dari Ada Apa Dengan Cinta 2 30 ribu ringgit (final 6,8 juta ringgit), Kuntilanak 3 44 ribu ringgit (912 ribu hingga kemarin) dan Makmum 2 51 ribu ringgit (final 1,72 juta),” cuit pemilik akun @oliverchenz1. 

KKN Di Desa Penari secara keseluruhan menempati peringkat 2 di bawah Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, yang mendulang pendapatan 935.108 ringgit atau sekira 3,1 miliar rupiah. Sementara Kuntilanak 3 di peringkat 7.

Hari kedua diputar, dilihat dari akun Twitter Bicara Box Office, pendapatan KKN meningkat drastis menjadi 2,65 juta ringgit atau sekira 8,8 miliar rupiah. Naik 7,5 miliar rupiah. Wow! 

“Film ini telah mencapai 2,65 juta jumlah kutipan selama 2 hari tayangan di Pawagam (bioskop),” demikian bunyi pengumuman yang diposting Bicara Box Office pada Sabtu (14/4). 

Film Indonesia dengan pendapatan tertinggi di Malaysia sampai saat ini dipegang oleh Pengabdi Setan dengan 7,2 juta ringgit atau sekitar 23,9 miliar rupiah. Disusul film Makmum yang mengumpulkan 7,15 juta ringgit atau 23,8 miliar rupiah. 

Bukan tidak mungkin pendapatan KKN melebihi Pengabdi Setan dan Makmum. Apalagi minat masyarakat Malaysia untuk menyaksikan film yang dibintangi Tissa Biani dan Aulia Sarah itu disebut-sebut masih sangat besar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.