Beranda » William-Harry Tak Akur, Kate Middleton Sulit Damai dengan Meghan Markle

William-Harry Tak Akur, Kate Middleton Sulit Damai dengan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Retaknya hubungan kakak beradik Pangeran William dan Harry tak kunjung usai. Hal itu pun berimbas pada misi yang dimiliki Kate Middleton.

Kate sangat ingin bisa berdamai dengan adik iparnya, Meghan Markle. Tak hanya baru-baru ini saja dirinya ingin berdamai, namun sejak Harry dan Meghan memutuskan keluar dari kerajaan, Kate ingin hubungannya dengan Meghan tak lantas berjarak.

“Mereka (Kate Middleton dan Meghan Markle) tidak pernah sedekat itu, tetapi alasan mereka tidak berbicara adalah karena keretakan antara Pangeran Harry dan Pangeran William,” ujar seorang sumber dilansir USWeekly.

Setelah kabar perselisihannya di momen pernikahan Meghan, Kate disebut berusaha menjangkau adik iparnya itu lebih dekat lagi. Terlebih setelah keponakannya, Lilibet lahir.

“Kate sudah mengirimkan banyak kartu ucapan juga hadiah dan mencoba membangun hubungan dengan Meghan sejak itu,” imbuh sang sumber.

Kepada stafnya di kerajaan, Kate juga menginstruksikan agar mereka banyak membangun koneksi kepada Harry dan Meghan. Kate tak ingin hubungan tak harmonis yang kini meliputi keluarga memburuk.

“Kate memberikan instruksinya untuk banyak berhubungan dengan Harry dan Meghan agar mereka melunak,” ungkap sumber kerajaan tersebut lagi.

Kate dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan Harry dan Meghan dalam lawatannya bersama William bulan depan. Di bulan Desember 2022, keduanya akan pergi ke Amerika Serikat

Kate dan William akan menghadiri acara penghargaan lingkungan di New York, Amerika Serikat. Dalam pernyataannya, William menyampaikan dukungannya untuk bersama menjaga bumi atas nama sang nenek, mendiang Ratu Elizabeth II, dalam gelaran yang diberi nama Earthshot Prize.

“Melindungi lingkungan adalah tujuan yang dekat dengan hati nenek saya. Dan saya tahu dia akan senang mendengar tentang acara ini dan dukungan yang Anda semua berikan kepada finalis Earthshot kami, generasi pelopor lingkungan berikutnya,” tutur William.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *