Beranda Ā» Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut
Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut

Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut

 Will Smith membuka diri tentang kehidupan seksnya dengan istrinya, Jada Pinkett Smith dalam wawancara Apple TV+ dengan Oprah Winfrey.

Aktor 53 tahun mengungkapkan hari-hari awal hubungannya dengan Jada, di saat pembawa acara membacakan memoar baru Will.

“Kami minum setiap hari dan berhubungan seks beberapa kali setiap hari, selama empat bulan berturut-turut,” Winfrey membaca dari kutipan memoar aktor itu, seperti dilansirĀ E!News.

“Saya mulai bertanya-tanya apakah ini sebuah kompetisi. Sejauh yang saya ketahui, hanya ada dua kemungkinan:

Pertama, saya akan memuaskan wanita ini secara seksual, kedua saya akan mati mencoba,” lanjutnya mempertanyakan.

Will Smith mengakui, “Hari-hari awal itu spektakuler.

” Dia menambahkan, “Saya dan Jada, sampai hari ini, jika kami mulai berbicara, itu (bisa) empat jam.”

Aktor Men In Black menggambarkan obrolan panjang mereka menjadi alasan ia dan istri bisa bertahan dan masih bersama sampai saat ini. Tak ada yang merasa terpaksa atau dipaksa.

“Saya belum pernah bertemu orang lain yang terhubung dengan saya dalam percakapan yang lebih bahagia dan produktif daripada Jada,” aku Will.

Jada Pinkett Smith tak mau ketinggalan. Dalam episode Red Table Talk minggu lalu, dia berbicara tentang kehidupan seksnya dengan suaminya dan tantangan mempertahankan kehidupan seks yang sehat.

“Hal yang sering saya dan Will bicarakan adalah perjalanannya. Kami memulai ini pada usia yang sangat muda, Anda tahu, 22 tahun. Itulah mengapa bagian akuntabilitas sangat memukul saya karena saya pikir Anda berharap pasangan Anda tahu (apa yang Anda butuhkan), terutama ketika berhubungan dengan seks. Ini seperti, ‘Jika kamu mencintaiku, kamu harus tahu. Jika kamu mencintaiku, kamu harus membaca pikiranku.’ Itu perangkap besar,” tutur Jada kepada Gwyneth Paltrow.

Paltrow menjawab, “Bukankah itu aneh? Ini seperti seseorang tidak membaca pikiranmu dan kami merasa hancur.”

“Beri tahu saya apa yang Anda butuhkan. Katakan apa yang Anda inginkan dan di atas itu, saya tahu bahwa saya harus bertanggung jawab untuk melakukan hal yang sama. Saya benar-benar berusaha,” tambah Jada Pinkett.

“Ini tidak nyaman, tetapi sangat sehat. Dan saya berpikir tentang seks karena itu adalah sesuatu yang tidak banyak kita bicarakan, dan ada begitu banyak fantasi di sekitarnya…” beri tahunya.

Meskipun blak-blakan di Red Table Talk tentang jebakan yang dia hadapi ketika berhubungan seks dalam hubungan jangka panjang, melalui Twitter-nya beberapa waktu lalu dia bersikeras bahwa dia dan suaminya pernah memiliki masalah di ranjang. Kapan, tidak disebutkan.

(ind)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: