Beranda » Will Smith Belum Minta Maaf Secara Pribadi kepada Chris Rock untuk Insiden Tamparan Oscar

Will Smith Belum Minta Maaf Secara Pribadi kepada Chris Rock untuk Insiden Tamparan Oscar

TABLOIDBINTANG.COM – Will Smith dilaporkan mengunjungi India untuk menyembuhkan dirinya sekaligus melakukan perjalanan spiritual pascainsiden Oscar di mana ia kehilangan ketenangannya dan menampar Chris Rock di atas panggung.

Sementara ia telah membagikan permintaan maaf untuk Chris Rock di Instagram, menurut sumber Page Six, Smith belum meminta maaf secara personal.

“‘Perjalanan spiritual Will ke India untuk yoga dan meditasi tampak sinis dan konyol, mengingat dia belum meminta maaf secara pribadi kepada satu orang yang dia serang di depan jutaan orang. Namaste tidak akan bisa menebusnya,” kata sumber.

Chris Rock (Instagram)

Laporan kepada Will tampaknya tidak membuat permintaan maaf pribadi kepada Chris Rock telah muncul di tengah komentar baru-baru ini yang dibuat oleh ibu komedian Rose Rock dalam wawancara dengan jaringan TV lokal di North Carolina.

Berbicara kepada saluran WIS, ibu Chris Rock menanggapi tamparan Smith yang mengejutkan di Oscar dan menambahkan rasanya seperti dia juga menamparnya dengan mengatakan, “Ketika kamu menyakiti anakku, kamu menyakitiku.”

Rose Rock juga bereaksi terhadap hukuman The Academy yang melarang Smith 10 tahun menghadiri seremoni Oscar. Dia mempertanyakan tujuan larangan itu dan menyindir, “Kamu bahkan tidak pergi setiap tahun.”

Adapun Chris Rock sendiri, komedian tersebut belum membahas insiden itu secara rinci tetapi menyebutkannya selama pertunjukan stand-upnya di mana dia menyatakan bahwa dia masih memprosesnya dan bahwa dia akan membicarakannya nanti di beberapa titik.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.