Beranda » WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 Cetak Rekor:Ditonton 20 Juta Kali Kurang Dari Seminggu

WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 Cetak Rekor:Ditonton 20 Juta Kali Kurang Dari Seminggu

TABLOIDBINTANG.COM – Tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB, WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 telah mencetak rekor yang mencengangkan. Tidak hanya langsung menduduki posisi trending no 1 setelah tayang, namun juga telah mencapai rekor yang luar biasa. Platform streaming video WeTV mencatat series produksi MD Picture itu telah ditonton lebih dari 20 juta kali dalam waktu kurang dari 1 minggu penayangan.

Di media sosial, serial ini juga viral di media social seperti #OrangKetigaMLMH2 ditonton sebanyak 6.6 juta kali dalam waktu 7 hari saja dan video My Lecturer My Husband menjadi trending video no 7 dan 9 di Youtube sejak tanggal 29 Mei lalu. Di saat yang sama, WeTV Original My Lecturer My Husband musim ke-1 naik ke no 1 Trending Favorit Sepanjang Masa di aplikasi WeTV.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “Pencapaian yang luar biasa dari WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 ini merupakan bukti keseriusan WeTV untuk menggarap pertumbuhan industri hiburan di tanah air. Kami ingin menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial. Kami bangga bahwa WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberikan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lesley Simpson.

“Selalu antusias untuk bergabung dengan proyek serial Original di WeTV yang mana sudah terbukti mumpuni dalam memproduksi konten lokal berkualitas dengan pencapaian yang luar biasa. Khususnya, WeTV Original My Lecturer My Husband ini merupakan karya yang sangat berkesan untuk saya. Keberhasilan My Lecturer My Husband ini sekaligus menjadi tanda meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menonton di platform yang legal. Tentunya ini merupakan kabar baik untuk semua pelaku industri hiburan di tanah air,” sambung Prilly Latuconsina, pemeran Inggit.

Sebagai produk Tencent Video untuk para pengguna Internasional, WeTV juga menjadi platform streaming video (Over-The-Top/OTT) yang potensial bagi para pengiklan.

“Keunggulan WeTV sebagai tempat untuk beriklan karena kami memiliki variasi lengkap berbagai format pemasangan iklan yang inovatif dan dapat disesuaikan dengan segmentasi brand atau produk. Didukung jangkauan penonton yang sangat luas dan jumlah penonton yang terus meningkat, WeTV adalah pilihan yang tepat bagi pengiklan yang menginginkan cara berpromosi yang baru dan berbeda,” jelas Lesley. 

WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 bukan serial pertama WeTV yang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, musim pertama WeTV Original My Lecture My Husband yang dirilis pada 2020 telah mencuri perhatian publik. Pada 2021, sejumlah judul juga menduduki posisi trending, seperti WeTV Original Imperfect The Series, WeTV Original Kisah Untuk Geri, WeTV Original Antares, dan tentunya tak terlupakan adalah WeTV Original Layangan Putus yang menjadi topik yang paling banyak dicari di akhir 2021 hingga awal 2022. Bahkan hashtag dan percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan dan Lydia sempat merajai daftar trending topik di berbagai platform media sosial. Tak lupa pula, WeTV Original Little Mom yang meraih penghargaan MURI sebagai webseries pertama Indonesia yang trending di 22 negara. WeTV Original Kisah Untuk Geri juga memenangkan penghargaan Pemeran Pria Terpuji Dalam Serial Web di tahun 2021 kemarin.

Series yang dibintangi aktor kondang Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina ini saat ini telah memasuki episode 3. Episode yang ditunggu-tunggu penonton ini menceritakan tentang kesehatan Arya yang menurun membawa Inggit kembali bertemu dengan cinta lamanya, Tristan. Di lain kesempatan, Karin semakin berani menunjukan perhatiannya kepada Arya tanpa menghiraukan perasaan Inggit.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.