Beranda » Wedding Agreement The Series Makin Bikin Baper, Penonton Minta Seminggu 2 Episode

Wedding Agreement The Series Makin Bikin Baper, Penonton Minta Seminggu 2 Episode

TABLOIDBINTANG.COM – Wedding Agreement The Series yang kini tayang di Disney+ adalah the next Layangan Putus. Mungkin belum setinggi Layangan Putus booming-nya. Tetapi setiap episode baru yang keluar di setiap hari Jumat sore, pasti menjadi trending Google. Banyak yang baper dengan kisah yang diadopsi dari film layar lebarnya Wedding Agreement (2019). Dibintangi oleh bintang yang sama, yakni Refal Hady dan Indah Permatasari.

Aslinya, kisah ini diadaptasi dari novel yang populer di Wattpad dengan judul sama, karya Mia Chuz. Mengisahkan, Bian (Refal Hady) yang dijodohkan oleh ibunya dengan Tari (Indah Permatasari). Padahal Bian sendiri sudah punya pacar, Sarah (Susan Sameh). Karena terpaksa, demi ibunya, selepas ijab Kabul, Bian meyodorkan surat perjanjian pada Tari yang kurang lebih isinya: setelah 1 tahun pernikahan, mereka akan bercerai.

Enggak tahunya, karena kebaikan hati Tari dan ketulusannya, pelan-pelan Bian malah jatuh hati pada Tari. Episode ke-4 semalam, Jumat (16/4) penonton terbaper-baper, atau istilahnya kini, Ter-Bian-Bian, melihat perubahan sikap Bian, dari yang dingin dan menyebalkan, jadi mulai simpati dan berusah mendekati Tari. Mereka menghabiskan waktu bersama, jalan-jalan, layakanya pasangan normal. Bian bahkan sudah mulai cemburu, kalau melihat Tari dekat-dekat dengan Aldi. Menjelang akhir episode semalam, Bian malah mengajak Tari bercinta. Sehabis bercinta, sayangnya, ada telpon bordering, mengabarkan Sarah kecelakaan. Ini membuyarkan kembali hubungan yang mulai terbina antara Bian dan Tari.

Wedding Agreement The Series. (Instagram)

Di rumah sakit melihat Sarah memeluk Bian, membuat Tari sedih. Tari memilih meninggalkan rumah. Bian cemas, berusaha menghadang. “Aku capek mas! Capek! Aku selalu berdoa, memohon pada Allah, agar pintu hatimu terbuka. Tapi kamu selalu kembali lagi pada perempuan itu,” ungkap Tari. Ini membuat Bian tertekan, dan dalam episode ke-5 mendatang, Bian terlihat merasa kehilangan.

“Siapa yang udah enggak sabar episode 4?” Refal Hady mengunggah foto salah satu adegan bersama Indah Permatasari, dengan caption demikian beberapa jam sebelum tayang kemarin. “Coba lihat slide terakhir, kok gayanya bisa sama gitu, apa jangan-jangan jodoh ya,” lanjut Refal, mengarah pada foto mereka yang memiliki gaya senyum dan gestur hampir sama.

“Sabar pasti akan membuahkan hasil,” Indah Permatasari merespons. Kolom ini dipenui komentar netizen yang sudah menonton episode 4 dan terbaper-baper dengan pasangan layar kaca Bian-Tari ini,

“Kenapa sih aku bisa sebaper ini sama kalian?” komentar seorang netizen. Banyak yang meminta agar serial web ini setidanya bisa tayang dua episode setiap minggunya. Rilis per akhir maret lalu, Wedding Agreement The Series memang hanya tayang satu episode per minggunya. Bagi penggemar, menunggu seminggu itu lama sekali dan keburu tersiksa dikejar rasa penasaran.

“Bisa enggak sih, seminggu itu dua episode tayangnya,” ujar netizen.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.