tabloidbintang.com

Wanita yang Melaporkan David NOAH ke Polisi Terbaring Koma di Rumah Sakit

tabloidbintang.com

Kasus dugaan penggelapan yang melibatkan David NOAH berakhir damai. Kata sepakat dicapai setelah David mengembalikan uang senilai 1,1 miliar rupiah yang ia pinjam dari Lina Yunita. Proses perdamiaan dihadiri oleh kuasa hukum David NOAH dan keluarga Lina Yunita selaku pelapor.

tabloidbintang.com

Devi Waluyo, pengacara Lina, mengatakan kliennya tidak bisa hadir dalam proses perdamiaan karena sedang terbaring koma di rumah sakit.

tabloidbintang.com

"Ibu Lina lagi terbaring di RS dalam keadaan koma dikarenakan sakitnya. Sehingga tidak bisa secara langsung menandatangani perdamaian itu," kata Devi.

tabloidbintang.com

Meski Lina tidak hadir, lanjut Devi, perdamaian bisa tetap dilakukan karena sebelum dirawat di rumah sakit Lina sudah sepakat untuk berdamai jika David NOAH sudah mengembalikan uangnya.

tabloidbintang.com

Sementara itu, David NOA juga berhalangan hadir dalam pertemuan itu karena ada urusan lain yang tidak bisa ditinggalkan. "David sementara lagi ada pekerjaan. Tadi sih telepon mau dateng cuma kayaknya nggak keburu," kata Hendra, kuasa hukum mantan suami Gracia Indri itu.

tabloidbintang.com

Sebelumnya, Lina Yunita melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,150 miliar. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021

tabloidbintang.com

Persoalan ini bermula saat David NOAH meminjam dana senilai 1,1 miliar rupiah kepada Lina Yunita. uang tersebut awalnya hendak digunakan David untuk pengerjaan sebuah proyek pekerjaan. Namun tak diduga proyek tersebut tidak berjalan semestinya. David justru ditinggalkan oleh teman-temannya.

tabloidbintang.com

David NOAH sempat kesulitan untuk mengembalikan uang milik Lina Yunita. Ia berusaha menunjukkan tanggung jawab dengan cara mencicil. Tapi Lina menolak dan melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com