tabloidbintang.com

Terungkap! Tiara Pernikahan Meghan Markle Tidak Sesuai Keinginan, Ratu Elizabeth Menolak Pilihannya

tabloidbintang.com

Buku biografi Meghan Markle, Meghan: A Hollywood Princess, yang diperbarui oleh Andrew Morton baru-baru ini, mengupas tuntas persiapan pernikahannya dari tahun 2018 dan apa yang terjadi di balik layar pernikahan kerajaan impian Meghan.

tabloidbintang.com

Melalui ET, isi buku itu mengisahkan menjelang pernikahan dengan Pangeran Harry tahun 2018, Meghan ditawari pilihan tiara pinjaman oleh Ratu Elizabeth. Hanya Ratu tidak memberikan tiara pilihan Meghan. 

tabloidbintang.com

“Pada November 2018, hanya beberapa hari setelah pasangan itu kembali dari tur sukses mereka di Down Under, The Times melaporkan bahwa Meghan telah membuat 'tiara tantrum' sesaat sebelum pernikahannya karena tiara yang ingin dia kenakan tidak sesuai dengan keinginannya," begitu bunyi tulisan di buku tersebut.

tabloidbintang.com

Buku itu juga mengungkapkan, sementara Pangeran Harry "marah" atas permintaan Meghan yang tidak dipenuhi, dia diberi tahu oleh Ratu bahwa Meghan, "Mendapatkan tiara yang dia berikan oleh saya."

tabloidbintang.com

Harry dilaporkan pergi ke siapa pun orang yang mau mendengarkan untuk memberi tahu mereka bahwa apa yang diinginkan Meghan, Meghan dapatkan.

tabloidbintang.com

Sementara laporan drama tiara Meghan belum pernah dikonfirmasi sebelumnya, biografi terkenal pasangan itu Finding Freedom juga menyarankan bahwa pilihan pertama Meghan adalah tiara Greville Emerald Kokoshnik yang dikenakan Putri Eugenie akhir tahun itu di bulan Oktober untuk pernikahannya sendiri.  Pada akhirnya Meghan mengenakan tiara bandeau Queen Mary.

tabloidbintang.com

Dalam tampilan pakaian pernikahan kerajaan di Windsor, melalui BBC Meghan menjelaskan bagaimana dia memilih tiara. Menurut penuturannya, ketika datang ke tiara pada hari itu, dia sangat beruntung dapat memilih tiara bandeau bergaya Art Deco yang sangat cantik.

tabloidbintang.com

"Harry dan saya pergi ke Istana Buckingham untuk bertemu dengan Yang Mulia Ratu untuk memilih salah satu opsi yang ada di sana, yang merupakan hari yang sangat nyata, seperti yang dapat Anda bayangkan. Itulah salah satu yang saya pikir saat kami mencobanya menonjol," kata Meghan.

tabloidbintang.com

"Saya pikir itu sempurna karena sangat bersih dan sederhana. Saya coba lakukan dengan gaun itu, yang memiliki sesuatu yang bisa menjadi sangat tak lekang oleh waktu tetapi tetap terasa modern,” sambungnya.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com

Foto : bonyadroudaki.com chelseavintagecouture.com rtl.be aufeminin.com photo.gala.fr