Tabloid Bintang

Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Ijonk, Dhena Devanka: Aku Berhak Bahagia

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah mengalami keretakan. Beberapa isu yang mewarnai kekisruhan ini menjadi sorotan beberapa hari terakhir.

Paman Ijonk—sapaan akrab Jonathan Frizzy—yakni Benny Simanjuntak sudah berkoar-koar di media juga, merasa tidak terima dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Dhena.

Beberapa poin dari keretakan rumah tangga mereka di antaranya; Dhena melaporkan Ijonk pada Mei 2021 lalu, ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Adanya isu orang ketiga, meski ini dibantah oleh Dhena, “Oh, enggak, enggak (enggak ada orang ketiga),” tegas Dhena. Isu lainnya, akhir-akhir ini memang rumah tangga mereka selalu diwarnai cekcok, keributan. Hingga keluarga pun mulai lelah.

Kondisi yang tidak kondusif ini membuat Dhena memutuskan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hati sudah tidak tenang. Komunikasi baik-baik sudah sulit. Air mata terus mengalir. Lalu, apa lagi yang harus dipertahankan? Melelahkan pastinya.

Dalam Instagramnya, Dhena masih akting mengunggah foto dan kutipan-kutipan, yang sepertinya mengekspresikan curahan hatinya.

Pada Sabtu (28/8) lalu, ia mengunggah foto dirinya, seorang diri dengan busana hitam-hitam, tampak tersenyum.

Di bawah foto tersebut, ia menguraikan kata-kata yang menggambarkan kondisi hatinya. Dhena memahami, kalau cinta tak selamanya menghadirkan bahagia. Tetapi sebagai wanita, kita juga harus memikirkan hati kita, kita juga berhak bahagia.

“Karena aku berhak bahagia. Aku tahu, cinta tak selamanya hadirkan bahagia. Kadang, ada cerita tentang luka yang menyayat hati, membekaskan rasa sakit yang menjatuhkan air mata di pipi.

Namun, semuanya memiliki hikmah untuk dipetik sehingga itu membuat diri kita berubah menjadi baik,” demikian tulisnya.

“Jangan pernah putus asa, karena jatuh cinta semestinnya tidak membuat kita lemah diri,” pesan Dhena.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang