Tabloid Bintang

Sidharth Shukla Bintang Balika Vadhu Mendadak Meninggal Dunia!

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla (40). Masih muda, tampan, gagah, dan tampak bugar. Siapa sangka? Tiba-tiba mengembuskan napas terakhir. Berpulang selama-lamanya. Berita ini menggemparkan industri hiburan TV India.

Shukla terkenal berkat perannya di serial TV Balika Vadhu, atau Anandi yang pernah tayang di Indonesia dan kini tengah mengudara lagi.

Sidhart meninggal hari ini Kamis (2/9), di usia 40 tahun. Shukla mengalami serangan jantung hebat di pagi hari. Ia dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11 pagi. Namun tak tertolong lagi.

Sidhart meninggalkan ibu dan dua saudara perempuannya. Diketahui aktor yang pernah dekat dengan Rashami Desai ini belum menikah.

Terakhir berpacaran dengan seorang aktris dan liburan bareng ke Dubai tahun ini. "Dia dibawa meninggal ke rumah sakit beberapa waktu lalu," kata pejabat senior Rumah Sakit Cooper kepada PTI.

"Laporan awal menunjukkan bahwa dia meninggal karena serangan jantung. Namun, kami tidak dapat memastikan penyebab kematiannya sampai kami menyelesaikan pemeriksaan jenazah," kata seorang dokter senior dari departemen forensik rumah sakit kepada Hindustan Times.

Banyak yang tak percaya dengan kepergiannya yang mendadak ini. “Tidak. Ini tidak mungkin. Saya tidak memercayainya. Bhai, kamu terlalu cepat pergi. Tidak mungkin,” ucap Namish Taneja, aktor Swaragini.

Aktor Sunil Grover juga membagi keterkejutan sekaligus kesediahannya lewat media sosial, "Terkejut dan sedih mengetahui tentang Sidharth Shukla. Pergi terlalu cepat. Doa. Beristirahatlah dengan tenang."

Aktor Nimrat Kaur menulis, "Belasungkawa yang tulus kepada orang-orang terkasih mendiang Sidharth Shukla. Berita yang sangat mengejutkan dan menyedihkan…." Sidharth juga dikenal karena persahabatannya yang kuat dengan rekan kontestan Bigg Boss-nya Shehnaaz Gill, yang sering dianggap memiliki hubungan romantis.

Dengan Rashami Desai, Sidharth juga kerap digosipkan berpacaran karena kedekatan mereka, terlebih setelah tampil bersama di acara realitas Big Boss 15. Namun Sidharth selalu membantahnya. Sebelumnya, Sidhart dirumorkan cinta lokasi dengan Rashami Desai, kala main bareng di serial Dil Se Dil Tak, yang juga pernah tayang di negeri ini.