Tabloid Bintang

Siarkan Siraman dan Pengajian, Akad Nikah, Hingga Tasyakuran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Indosiar Bakal Panen Cuan Lagi

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV yang diberi tajuk Cinta Abadi Leslar telah berakhir. Kini giliran Indosiar melanjutkan tongkat estafet untuk menyiarkan Rangkaian Acara Inti Pernikahan Leslar.

Acara bertajuk Takdir Cinta Leslar diawali dengan Pengajian dan Siraman pada Rabu (18/8) ini mulai pukul 08.30 WIB. Keesokan harinya, Kamis (19/8) pukul 08.00 WIB, yang dinanti Leslar Lovers peresmian ikatan cinta mereka di depan penghulu.

Akad menurut rencana dihelat di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Akhir pekan, Sabtu (21/8) digelar Tasyakuran Pernikahan yang disiarkan langsung pukul 09.30 WIB. Semua rangkaian inti pernikahan tersebut disiarkan oleh Indosiar.

Stasiun tv grup Emtek itu memiliki andil besar dalam kisah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan fenomenal dalam setahun belakangan ini kali pertama bertemu di program Tukul Arwana One Man Show pada 21 Juli 2020. Kala itu ceritanya mereka adalah sad boy dan sad girl lantaran baru ditinggal kawin orang yang dicintai.

Memanjakan Leslar Lovers, Indosiar beberapa kali membuat program yang menampilkan Billar dan Lesti. Terakhir yang terbesar menayangkan rangkaian acara lamaran Minggu (13/6) yang dihelat di Bandung, Jawa Barat. Hasilnya, Indosiar mendulang sukses luar biasa dari segi rating.

Beberapa program seputar Billar dan Lesti hari ini meraih rating dan share cukup tinggi, bahkan berhasil menembus 10 besar menyelip di antara program-program drama RCTI dan SCTV. Tidak mengherankan, Indosiar kini kembali menjadi bagian dari momen penting dalam hidup pasangan beda usia 4 tahun itu.

Tayangan Rangkaian Inti Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar di tengah PPKM Level 4 diprediksi bakal mendulang rating tinggi, seperti acara lamaran lalu. Apalagi di slot pagi hari tak ada program unggulan di stasiun tv lain.