Tabloid Bintang

Siarkan Konser Takdir Cinta Leslar Malam Ini, Indosiar Diingatkan Jangan Ada Gimmick

TABLOIDBINTANG.COM - Melanjutkan sukses program Takdir Cinta Leslar yang meraih rating tinggi dari lamaran hingga akad nikah, Sabtu (21/8) pukul 19.00 WIB, Indosiar menayangkan Konser Takdir Cinta Leslar.

Untuk kali pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora tampil perdana sebagai suami istri. Mereka akan membawakan single duet perdana "Takdir Cinta Leslar" secara langsung untuk menghibur Leslar Lovers di seluruh Indonesia.

Dimeriahkan sederet bintang tamu di antaranya Fildan DA4, Weni DA3, Aulia DA4, Putri DA3, Rara LIDA, MeIi LIDA, Jirayut DAA4, komika Arafah, Anyun, pakar mikro ekspresi Poppy Amalya, dan peramal Mama Ella, konser itu dipandu host langganan Indosiar: Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu.

"Leslar Lovers, pendukung Leslar dimana pun berada, dalam negeri dan manca negara ayo merapat dalam Konser Takdir Cinta Leslar," ajak Harsiwi Achmad selalu Direktur Programming SCM dikutip dari akun Instagramnya.

Banyak yang penasaran dan menunggu penampilan perdana mereka membawakan lagu baru. Namun tak sedikit yang mengingatkan Indosiar jangan ada gimik, apalagi segmen ramal-meramal. Apalagi Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia.

"Suka sih sama acaranya tapi tolong jangan dibuat gimmick yah bu soalnya takut banyak yang hujat. Natural aja dan jangan terlalu ngubek-ngubek privasi mereka. Makasih," pemilik akun @li***ng mengingatkan.

"Semoga enggak ada ramal-ramal enggak enak yah bu, kakak dede baru aja jadi suami istri, berharap hari bahagia enggak ada gimmick atau ramalan negatif," kata pemilik akun @le****yy.

Tak dipungkiri Poppy Amalya dan Mama Ella kerap muncul di acara Leslar di Indosiar. Saat akad nikah, Kamis (19/8) lalu, Poppy Amalya muncul membaca ekspresi wajah Leslar sesaat dan setelah ijab kabul. Bagaimana nih Indosiar?