Tabloid Bintang

Salman Khan Diboikot Bertepatan dengan Peringatan 33 Tahun Berkarier di Bollywood

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (27/8) lalu, aktor, produser, dan host Salman Khan memasuki masa 33 tahun dirinya berkarya di Bollywood. Namanya kemarin  menjadi trending Twitter. Sayangnya, bukan karena peringatan 33 tahun berkarier, tapi justru karena hujatan dan boikot dari netizen—yang mayoritas adalah penggemar setia mendiang aktor Sushant Singh Rajput.

Muncul tagar “BoycottSalmanKhan” di samping tagar 33YaersOfSalmanKhan, ramai di Twitter. Para penggemar Sushant Singh Rajput rupanya menggunakan momen peringatan 33 tahun Salman Khan berkarya untuk menghujat dan mengingatkan dunia, bahwa Salman Khan, adalah salah satu pelaku industri Bollywood yang menyebabkan kejatuhan Sushant Singh di Bollywood sampai terjerumus ke dalam depresi, dan akhirnya memilih bunuh diri.

Tahun lalu, kalau ingat, beredar banyak spekulasi tentang penyebab Sushant bunuh diri. Salah satunya adalah karena kejamnya nepotisme Bollywood, yang meminggirkan orang-orang yang bukan dari keluarga besar artis.

Di antara derasnya spekulasi nepotisme Bollywood ini, tersinyalir, Salman Khan salah satu nama berpengaruh di Bollywood yang memboikot karier Sushant, lantaran Sushant pernah berargumen dengan anak angkat Salman Khan, aktor Sooraj Pancholi. Sampai hari ini, ternyata penggemar belum melupakan isu ini dan tetap memborbardir Salman Khan.

Meski begitu, masih banyak juga penggemar Salman Khan yang memujanya. Mengapresiasi perjalanan kariernya selama 33 tahun di Bollywood. Banyak pengikutnya di sosial media mengenang kembali perjalanannya yang luar biasa.

Mereka memenuhi jagat maya dengan foto-foto dan potongan-potongan dari film Salman Khan yang hits. Disertai dengan banjir ucapan selamat. Sampai hari ini, Salman Khan masih produktif. Sekarang ini, bahkan sedang syuting film Tiger 3 di Rusia dan beberapa negara Eropa lainnya bersama aktris Katrina Kaif. Salman Khan, tak lekang oleh waktu!