tabloidbintang.com

Saat Ria Ricis Bahagia Dilamar Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Malah Sedih Karena Hal Ini

tabloidbintang.com

Di tengah kebahagiaan Ria Ricis yang baru dilamar oleh Teuku Ryan, kakaknya, Oki Setiana Dewi merasakan hal sebaliknya. Ia mengaku tak berhenti meneteskan air mata haru selama prosesi lamaran tersebut berlangsung, kenapa?

tabloidbintang.com

Ditemui di Hotel JW Marriot, Kamis (23/9) ibu tiga anak itu mengaku sedih karena di momen spesial bagi Ria Ricis, sang ayah tak bisa menyaksikan karena baru saja meninggal dunia. Kesedihannya pun semakin menjadi ketika dirinya sebagai kakak tertua harus menggantikan posisi almarhum ayahnya selama proses lamaran.

tabloidbintang.com

"Saya menangis itu dari awal karena saya itu duduk di kursi yang seharusnya itu kursi papa saya," kata Oki Setiana Dewi.

tabloidbintang.com

"Jadi kan barisan keluarga di depan itu orang tua, Ryan itu di tengah, Ricisnya juga di tengah. Nah kalau Ryan diapit oleh ayah ibunya, kalau Ricis diapit perempuan semua. Tempat duduk saya itu harusnya tempat duduk papa saya," lanjutnya menjelaskan.

tabloidbintang.com

Terlebih, sepanjang acara lamaran yang disiarkan secara eksklusif oleh MNC TV itu nama sang ayah beberapa kali disebut dengan embel-embel 'almarhum'. Hal itu seolah mengingatkan kembali duka yang dirasakan Oki ketika sang ayah berpulang beberapa bulan lalu.

tabloidbintang.com

"Karena kan bapak baru meninggalkan kami baru tiga bulan ya, jadi masih terbayang," tambah Oki.

tabloidbintang.com

Tak ayal, dalam beberapa momen ketika proses lamaran berlangsung, Oki Setiana Dewi kerap membayangkan jika sang ayah juga berada di ruangan yang sama dan menyaksikan momen bahagia Ria Ricis. Ia yakin, sang ayah pasti ikut berbahagia ketika tahu Ria Ricis kini sudah menemukan jodohnya di sosok Teuku Ryan.

tabloidbintang.com

"Jadi kayak buat film sendiri, papa duduk di sini, bapak senyum. Kan kita enggak boleh ngomong seandainya, tapi saya di otak saya, saya ngebayangin sendiri papa kalau di sini papa pasti senyum-senyum, pasti papa senang," pungkasnya.