tabloidbintang.com

Rumah Tangga di Ambang Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kepergok Jalan Bareng

tabloidbintang.com

Jonathan Frizzy atau Ijonk dan Dhena Devanka, hari ini Kamis (16/9) dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak hanya perceraian, kisruh rumah tangga mereka juga diwarnai dengan isu KDRT serta orang ketiga juga menjadi sorotan.

tabloidbintang.com

Namun di tengah kabar perseteruan itu, Ijonk dan Dhena Devanka kepergok jalan menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Hal tersebut diungkap salah satu warganet yang diunggah di Instagram paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

tabloidbintang.com

"Om tapi kemarin liat story-nya jalan bareng tempat tamiya, kayaknya keliatan baik-baik saja, masing-masing bikin story yang sama, tapi kenapa ya kasus pelaporannya tetep lanjut ga dicabut aja ya," kata pemilik akun @_ressy_agfianti88.

tabloidbintang.com

Membaca komentar netizen, Benny Simanjuntak langsung meluruskan. Benny mengatakan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mempunyai satu perjanjian. Pasangan yang menikah Mei 2012 itu berjanji,  Sabtu dan Minggu adalah waktu khusus bersama anak-anaknya.

tabloidbintang.com

"@_ressy_agfianti88 memang sudah perjanjian sabtu minggu hari untuk anak-anak," tulis Benny Simanjuntak.

tabloidbintang.com

Menurut Benny Simanjuntak, hal tersebut bagus untuk perkembangan anak-anak Ijonk dan Dhena Devanka. "Dan anak-anak kan tidak perlu tahu, bagus sih buat perkembangan anak-anaknya," jelas Benny Simanjuntak.

tabloidbintang.com

Lebih lanjut, Benny Simanjuntak kembali membahas soal kasus kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan keponakannya dan Dhena Devanka. Menurut Benny, Ijonk hanya berusaha membela diri saat dirinya dipanggil pihak berwajib.

tabloidbintang.com

Kalau Ijonk itu hanya mau baik-baik dan 2x dibohongin, janji mau cabut laporan juga bohong sampai Ijonk dipanggil, jadi Ijonk harus bela diri supaya tidak jadi tersangka, karena kebalikannya yang terjadi," pungkas Benny Simanjuntak.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com