tabloidbintang.com

Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus

tabloidbintang.com

Reza Rahadian dipasangkan dengan Putri Marino dalam WeTV Original series berjudul Layangan Putus yang diadaptasi dari novel laris karya Mommy ASF. Layangan Putus sempat viral karena mengangkat cerita perselingkuhan yang didasari kisah nyata. Reza mengaku tidak pikir panjang saat mendapat tawaran dari MD Picture. Menurutnya peran yang dimainkan cukup menantang.

tabloidbintang.com

Reza Rahadian berperan sebagai Aris, pria yang sudah memiliki istri dan anak. Namun, di luar rumah Aris merupakan sosok suami menyebalkan karena berselingkuh, memiliki hubungan gelap dengan wanita lain. Aris pun selalu berkelit dan terus melukai perasaan sang istrinya, Kinan (Putri Marino). Berperan sebagai suami berengsek, Reza Rahadian mengaku siap dibenci oleh ibu-ibu di seluruh Indonesia.

tabloidbintang.com

"Kalau ditanya siap dibenci apa enggak, harus siap. Ya maksudnya ya selama perannya memang seperti itu dan nanti mungkin masyarakat yang menonton akan merasa kesal banget, sebal, atau bahkan benci banget, ya itu sudah bagian dari tanggung jawab dan risiko dari peran ini," ungkap Reza Rahadian dalam jumpa pers Layangan Putus di MD Place, Kamis (18/11).

tabloidbintang.com

Menurut Reza setiap peran yang diterima sudah dipertimbangkan dan selalu memiliki resiko. Apalagi Reza juga sudah sangat berpengalaman jika peran yang dimainkan bisa membuat imejnya  buruk. Namun itu semua dikerjakan Reza secara ptofesional.

tabloidbintang.com

"Memang MD tuh senang menyiksa dan membahagiakan at the same time. Terkadang dia membuat saya bahagia atau begitu dicintai, tapi juga bisa membuat saya begitu dibenci oleh orang-orang," kata Reza sambil tertawa.

tabloidbintang.com

Serial Layangan Putus sendiri akan tayang di layanan streaming WeTV mulai 26 November 2021. Selain menampilkan Reza Rahadian dan Putri Marino, serial yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini juga akan menghadirkan sosok Anya Geraldine.

tabloidbintang.com