tabloidbintang.com

Rey Mbayang Suami Dinda Hauw Beri Kesaksian Soal Nikah Siri Rizky Billar - Lesti Kejora

tabloidbintang.com

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap rahasia besar yang selama tujuh bulan mereka tutup rapat dari hadapan publik. Di tengah derasnya rumor Lesti hamil di luar nikah, mereka mengonfirmasi telah resmi menikah secara agama alias menikah siri sekitar Februari 2021.

tabloidbintang.com

Hadir dalam pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana seperti dituturkan Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story adalah ustaz Subki Albughury, pesinetron Ady Sky dan pasangan suami istri Rey Mbayang - Dinda Hauw yang bertindak sebagai saksi.

tabloidbintang.com

Tak sedikit yang menyangsikan pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, mengingat hal itu diumumkan di tengah keriuhan isu Lesti hamil di luar nikah. Mengonfirmasi, lewat Instgram Stories Rey Mbayang membenarkan menjadi saksi nikah siri Leslar.

tabloidbintang.com

"Banyak DM yang masuk, nanya tentang ini. Karena di YouTube A' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri jadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti. Dan seperti yang sudah diumumin, Kalau @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya ...," kata Rey Mbayang.

tabloidbintang.com

"Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu. Jadi niat memposting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," sambungnya.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com

Menguatkan pernyataannya, Rey Mbayang melampirkan foto ia merangkul Dinda bersama Harris Vriza dan Lesti Kejora - Rizky Billar. Mereka berlima kompak mengenakan busana serbaputih. Rey menjelaskan kehadirannya di acara inti Leslar dirasa sudah cukup sehingga ia dan istri memilih absen di beberapa rangkaian acara nikah Leslar yang disiarkan langsung oleh ANTV dan Indosiar.

tabloidbintang.com

"Itu juga menjadi alasan kenapa kami enggak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan @dindahw," jelas Rey Mbayang sembari berdoa untuk keluarga Billar dan Lesti agar dilimpahi keberkahan.

Foto: instagram.com/rey_mbayang