Tabloid Bintang

Respons Dita Fakhrana Dituding Ketahuan Selingkuh oleh Suami

TABLOIDBINTANG.COM - Model san presenter, Dita Fakhrana menggugat cerai suaminya, Ilham Prawira ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2021 dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Beredar kabar, sebelum menggugat cerai suami, Dita Fakhrana kepergok selingkuh dengan pria lain.

Saat diminta tanggapan soal kabar selingkuh, Dita Fakhrana menjawab dengan santai. Ia menegaskan, tidak ada yang perlu dikonfirmasi soal kehidupan pribadinya lantaran menurutnya tidak pantas jadi bahan konsumsi publik.

“Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apapun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya, karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar,” ujar Dita Fakhrana kepada wartawan, Selasa (31/8).

Dita Fakhrana pun tidak mau ambil pusing jika dirinya dituduh selingkuh. Dita juga tidak melaeang suaminya bicara apa pun. Ia berharap suaminya bisa berpikiran dewasa dan introspeksi atas apa yang diucapkan.

“Terserah dari sana mau bilang gimana. Kita sudah sama-sama dewasa menyelesaikan secara dewasa, lebih baik saling intropeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara,” kata Dita.

Setelah kabar soal perselingkuhannya muncul, Dita Fakhrana pun menunjukan senyumnya di Instagram.  "Good Morning," tulis Dita Fakhrana dalam Insta Stories miliknya.

Dita Fakhrana juga menuliskan kata-kata dalam feed Instagram miliknya soal rasa kehilangan. "Not everything you lose is a loss," tulia Dita.

Sebelumnya Dita Fakhrana memang dituduh selingkuh oleh Ilham Prawira. Ilham mengaku melihat momen Dita main serong.

“Sebenarnya saya tidak mau bahas masalah ini lebih dalam, karena ini privasi. Tapi kalau sudah ramai seperti ini dan kesannya dia yang menggugat saya, saya juga tidak akan tinggal diam. Dia yang ketahuan selingkuh kok dia yang menguggat,” ujar Ilham Prawira kepada wartawan.