tabloidbintang.com

Rebut Singgasana dari Justin Bieber, BLACKPINK Menjadi Artis dengan Subscriber Terbanyak No. 1 di YouTube

tabloidbintang.com

BLACKPINK mencapai prestasi luar biasa di YouTube! Pada Jumat (10/9) sekitar pukul 14.42 waktu Korea Selatan, kanal YouTube BLACKPINK melampaui 65,2 juta pelanggan sejak dibuat 29 Juni 2016. Ini menjadikan BLACKPINK sekarang artis No. 1 yang paling banyak diikuti di YouTube, melampaui saluran milik Justin Bieber.

tabloidbintang.com

Mengenai pencapaian ini, BLACKPINK mengaku tidak percaya. Capaian itu menurut mereka tidak lepas dari dukungan BLINK - sebutan penggemar BLACKPINK - yang tiada henti. Karenanya mereka berharap penggemar juga berbagi kabar bahagia ini kepada semua orang.

tabloidbintang.com

"Kami tidak percaya. Ini adalah momen seperti keajaiban yang diciptakan oleh BLINK (fandom BLACKPINK). Kami ingin berbagi kehormatan ini dengan penggemar kami di seluruh dunia yang selalu mencintai dan mendukung kami," kata BLACKPINK dikutip dari Soompo, Rabu (15/9).

tabloidbintang.com

“Karena ini hasil yang kami capai bersama penggemar kami, kami berharap penggemar juga akan berbagi kegembiraan ini. Kami akan menjadi artis yang terus memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus," tambahnya.

tabloidbintang.com

Dalam kurun lima tahun tiga bulan sejak pertama kali gabung YouTube, kanal YouTube BLACKPINK telah mengunggah sebanyak 384 video dengan total dilihat 19,6 miliar kali. Beberapa video tercatat meraih ratusan juta kali penayangan.

tabloidbintang.com

Di antaranya video musik Lisa "Lalisa", video musik Rose"On The Ground", video BLACKPINK "Pretty Savage" saat tampil di SBS Inkigayo, video musik BLACKPINK "Lovesick Girls", dan video musik BLACKPINK feat. Selena Gomez "Ice Cream", video musik dance performance BLACKPINK "How You Like That", dan video musik BLACKPINK "How You Like That".

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com