Tabloid Bintang

Proses Cerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Masih Serumah?

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Bragi secara mengejutkan mengajukan permohonan talak cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Rumah tangga mereka yang sudah 11 tahun dibina terancam karam.

Meski sedang dalam proses cerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti diduga masih tinggal serumah. "Menurut yang kami dapati identitas pemohon dan termohon masih sama," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya, Selasa (31/8).

Taslimah mengatakan sidang perdana perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyani akan digelar 16 September 2021 mendatang, dengan agenda mediasi. Kedua belah pihak diwajibkan hadir dalam proses tersebut.

Selain permohonan talak, Aldi Bragi juga menyertakan permohonan hak asuh anak. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Aldi, Ririn Dwi Ariyanti dikaruniai tiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

"Pemohon (Aldi Bragi) mengajukan gugatan permohonan untuk ikrar talak dengan tuntutan permohonan cerai talak dan hak asuh anak diminta oleh pemohon agar berada dalam pengasuhan pemohon," Taslimah menjelaskan.

Kabar percerian Ririn Dwi Ariyanti seolah menjawab rasa penasaran publik soal gosip keretakan rumah tangga mereka beberapa bulan belakangan. Publik sudah lama curiga, karena keduanya sudah tak pernah tampil berdua di hadapan publik, bahkan di media sosial.

Ririn Dwi Ariyanti terakhir memposting foto bersama sang suami saat merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Siti Alecia Kaira. Sedangkan Aldi posting foto keluarga saat merayakan momen Idul Fitri.

Ririn Dwi Ariyanti sendiri sempat berkelit saat ditanya soal gosip keretakan rumah tangga dengan Aldi Bragi. "Aman-aman saja, santai. Baik-baik saja kok. Bingung harus jelaskan apa, karena memang aman-aman saja," kata dia ketika itu.