Tabloid Bintang

Nikah Hari Ini, Lesti Kejora Batal Pakai Busana Rancangan Ivan Gunawan

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora batal mengenakan busana pengantin buatan Ivan Gunawan. Ivan mengaku tidak kecewa. Menurut host progran Brownis TransTV itu setiap orang memiliki hak untuk memutuskan baju rancangan siapa yang akan dikenakan.

"Calon pengantin kan bebas mau menentukan pakai rancangan siapa," kata Ivan Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dikatakan Ivan Gunawan, pembatalan sudah disampaikan Lesti Kejora sejak jauh hari. Soal alasan Lesti, Ivan mengaku tak tahu.

"Enggak tahu kenapa, tetapi nggak mendadak kok, sudah lama," lanjut pria yang sempat digosipkan bakal menikahi Ayu Ting Ting itu.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan pun mendoakan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar berjalan lancar dan senantiasa jadi pasangan yang diberkati oleh Tuhan "Saya tetap berbahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar, walaupun saya bukan desainernya Lesti," tandas Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pernah bercerita dirinya diminta Lesti Kejora untuk membuatkan gaun pengantin. Ivan pun sempat mengunggah foto sebuah gaun muslimah berwarna putih, yang diduga milik Lesti.

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan. Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka," kata Ivan Gunawan ketika itu. Ivan Gunawan menyebut, pengerjaan gaun untuk Lesri Kejora sudah 80 persen. Disinggung soal harga yang dikabarkan fantastis, Ivan Gunawan membenarkan.

"Ya baju saya kan nggak ada yang murah, ya kan ada barang ada rupa. Maunya seperti apa. Kain dari yang semeternya seratus ribu ada, semeter sejuta ada, yang 10 juta ada, jadi tergantung customernya mau seperti apa," bilangnya.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).