Tabloid Bintang

Melihat Kembali Pernikahan Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi 11 Tahun Silam

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Bragi dikabarkan menggugat cerai Ririn Dwi Aryanti, wanita yang dinikahinya 11 tahun silam. Ririn adalah wanita kedua yang dinikahi Aldi setelah bercerai dengan Ikke Nurjanah. Dari Ikke, Aldi dikaruniai seorang anak, Siti Alana Kalyani. Sementara dari Ririn mendapat dua orang anak, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo

Ririn Dwi Aryanti sah jadi nyonya Aldi Bragi pada 10 Juli 2010. Acara akad nikah mereka yang dilangsungkan di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, berjalan lancar dan khidmat.

Letjen TNI (Purn) Agum Gumelar bertindak selaku saksi dari pihak Aldi. sementara, pihak Ririn sebagai saksi ialah salah seorang pamannya, Subono. Ayah kandungan Ririn, Sudiman Riantonoto, jadi wali nikah.

Aldi bersyukur acara akad nikahnya berjalan lancar. "Alhamdulillah, pagi ini saya dan Ririn jadi suami istri," ungkap Aldi dijumpai reporter selesai acara. Rasa berbahagia juga kelihatan terang dari raut muka Ririn. "Perasaanku senang banget. Sedih, pengin nangis karena terharu," kata bintang Ada Apa Dengan Cinta? The Seri itu.

Saat itu, mas kawin pernikahan adalah seperangkatan alat sholat dan perhiasan, satu diantaranya berbentuk cincin. Ada makna penting di cincin itu? "Simbolis saja. Ada ukiran nama di luarnya. Saya gunakan yang ada nama Mas Aldi, Mas Aldi gunakan nama saya," kata Ririn.

Sesudah pernikahan Ririn Dwi Aryanti bukan hanya memiliki status istri Aldi 'Bragi'. Ia dituntut siap menjadi figur ibu untuk Siti Adira Kinaya atau Dira, putri kandungan Aldi dari pernikahan awalnya dengan Ike Nurjanah.

Dengan tegas, Ririn mengatakan kesiapannya. "Jelas saya siap. Saya jalani semua proses ini dengan tenang. Semenjak ada mereka berdua (Aldi dan Dira) hidup saya menjadi lebih berisi," tutur Ririn saat jumpa pers di Casa Grande Residence, Jakarta, 4 Juli 2010.

Semenjak pertama dikenalkan, Ririn mengakui sangat dekat dengan Dira. Dengan demikian, untuk proses pendekatan seterusnya tidak lagi ada kesusahan. "Kami sangat dekat," tegasnya.