tabloidbintang.com

MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar

tabloidbintang.com

Sinetron Cinta Fitri yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sangat populer di tahun 2007 hingga 2011 dengan 1002 episode selama tujuh musim. Kini rumah produksi MD Pictures sebagai pemegang hak paten me-reboot sinetron tersebut dalam bentuk serial web.

tabloidbintang.com

Bekerjasama dengan WeTV Indonesia, jalan cerita Cinta Fitri yang baru digarap, konflik dan persoalan disesuaikan dengan yang dihadapi anak muda saat ini.

tabloidbintang.com

Dalam versi remake kali ini, WeTV dan MD Pictures membawa kembali Cinta Fitri dalam bentuk yang modern dengan jalan cerita dan kejutan-kejutan yang akan dinikmati oleh penggemar maupun yang baru mengikutinya.

tabloidbintang.com

Bos MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan bahwa MD dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

tabloidbintang.com

"Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin Cinta Fitri akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara," kata  Manoj Punjabi.

tabloidbintang.com

Cinta Fitri web series digarap oleh sutradara Anggy Umbara dan diperankan pemain film muda seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel serta Josephine Firmstone.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com