Tabloid Bintang

Lesti Kejora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Begini Kata Ustadz Maulana

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora diterpa isu tak sedap setelah dinikahi Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu. Lesti belakangan disebut hamil sebelum nikah.

Kabar Lesti Kejora hamil di luar nikah beredar saat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu menggelar acara siraman. Kala itu acara yang disiarkan secara live di televisi swasta itu warganet gagal fokus, menyoroti dengan bentuk tubuhnya.

Di media sosial pun ramai menduga sang pedangdut sudah hamil karena perutnya yang buncit. Saat acara tasyakuran pernikahan yang digelar di Tribatra, Jakarta Selatan, isu soal Lesti hamil pun tidak luput dari pantauan wartawan.

Tak hanya publik, Ustadz Maulana yang hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun penasaran dengan kabar kehamilan sang biduan.

"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi nggak dijawab, haha," ungkap Ustadz Maulana kepada wartawan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Ustadz Maulana mengatakan dirinya diundang sebagai pengisi acara untuk doa dan tausyiah. Tak dipungkiri salah satu yang dibahas adalah soal momongan.

"Betul tadi salah satunya saya doa soal momongan, tapi mau tanya hamil atau tidak, saya tadi sempat tapi langsung set (nggak jadi). Takut tersinggung, karena (anak) itu rezeki dari Allah" terang Ustadz Maulana.

"Tapi saya rasa tunggu jawaban dari mereka, nggak enak aku," tambah Ustadz Maulana yang tidak ingin lancang.

Ustadz Maulana pun meminta wartawan untuk menanyakan langsung perihal kabar Lesti Kejora hamil. Ia merasa bukan ranahnya bicara terkait rumah tangga orang. "Mohon maaf saya tidak ada ranah di situ jadi saya cuma tausyiah," tuturnya.

"Acara hari ini bentuk kesyukuran saja. Jumlah tamunya cuma 20 orang, jadi begitu ada tamu lain masuk, yang duluan pulang. Saya sendiri mengisi doa saja tadi sama tausyiah sedikit yang nggak terlalu formil," terang Ustaz Maulana menjelaskan soal acara tasakurana nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.