Tabloid Bintang

Langsung Bereaksi, Nikita Mirzani Besok Laporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief mengumumkan rencana melanjutkan kembali kasus penggelapan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani.

Dipo hendak mengajukan gugatan praperadilan atas kasus yang telah dihentikan Polres Jakarta Selata sejak akhir 2020.

Nikita Mirzani tak tinggal diam. Beberapa jam setelah pengacara Dipo Latief menggelar jumpa pers, Nikita langsung menyampaikan keinginannya melaporkan Dipo terkait dugaan penelantaran anak.

"Saya Nikita Mirzani besok Akan melaporkan Dipo Latif ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak. Jam 7 malam," tulis Nikita Mirzani, dalam unggahan Instagram Story, Minggu (15/8).

Menurut Nikita Mirzani, laporannya terhadap Dipo Latief akan jadi berita yang lebih menarik ketimbang rencana mantan suaminya itu mengajukan praperadilan.

"Kalau ini berita yang layak kalian semua masyarakat indonesia ikuti dan simak!," lanjut Nikita Mirzani di postingan yang sama

Unutk diketahui, pada 2018 silam Dipo Latief sempat melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan penggelapan barang berupa celana dalam hingga mobil.

Laporan tersebut akhirnya tidak dilanjutkan, karena dianggap tidak cukup bukti.

Dengan bukti baru yang ada, Dipo Latief berencana mengajukan praperadilan untuk membuka kembali kasus yang dilaporkannya dulu. Menurut Dicky, kliennya sudah mengantongi bukti-bukti yang cukup. Salah satunya, kata Dicky, berupa bukti percakapan Nikita dengan seseorang.

"Percakapan soal barang ini diduga saudara W diperintah NM mengalihkan barang itu. Barang berupa Mobil Mercy," ungkap Dicky. Gugatan praperadilan rencananya diajukan Senin (16/8), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.