Tabloid Bintang

Kerap Dianggap Keturunan Indonesia Timur, Jeremy Thomas Beberkan Garis Keturunan

Tabloid Bintang

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas membeberkan asal usul garis keturunannya. Hal itu demi meluruskan anggapan banyak orang yang kerap menyebut dirinya berasal dari Indonesia Timur.

Tabloid Bintang

Hal itu diungkap Jeremy Thomas saat jadi bintang tamu di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Secara tegas, ia mengatakan tak punya garis keturunan dari Indonesia Timur.

Tabloid Bintang

"Banyak orang berpikir saya dari Indonesia Timur. Saya lahir di Sumatera, dari lahir, SMP, SMA saya di Riau, ada namanya minyak nasional, di situ saya tumbuh dan berkembang. Papa saya keturunan India yang bergaris Katolik, bu saya Piliphina dan Belanda," kata Jeremy Thomas.

Tabloid Bintang

Dari tanah kelahirannya di Riau itu pula lah awal mula karier Jeremy Thomas di industri hiburan berjalan. Lahir di tengah komunitas western yang kental dengan olahraga, ia mengaku mengikuti budaya tersebut sampai pada satu titik, ketika dirinya beranjak besar dan berkuliah di Jakarta, perawakannya yang atletis membawanya masuk sebagai model iklan beberapa brand kenamaan.

Tabloid Bintang

"Saya terbentuk jadi anak muda yang suka olahraga. Lalu saya karena hobi nge-gym dan saya jaman dulu banyak di fitness saya banyak agensi iklan, fotografer, model, dan lain-lain, jadi setelah nge-gym suka iseng-iseng foto di rooftop. Mulai saya dengan job pertama print adv motor, rambut, dan surprisingly saya ketemu Ina (istrinya) juga di lokasi TVC. Jadi sebelum saya masuk ke sinetron saya sudah ketemu Ina, seprofesi di iklan," papar Jeremy Thomas kemudian.

Tabloid Bintang

Sampai pada suatu waktu, Jeremy Thomas secara tidak sengaja bertemu dengan seorang sutradara yang mengajaknya bermain sinetron. Sinetron pertamanya pun ia bintangi bersama dengan Paramitha Rusady lewat judul Hati Seluas Samudera yang akhirnya membawa popularitas Jeremy Thomas sampai pada titik seperti sekarang.

Tabloid Bintang

Jadi satu hari saya jalan-jalan, saya di samperin sama sutradara, dia bilang, 'saya dapat info kamu bintang iklan', saya agak ragu dan dia bawa foto saya yang di rooftop itu. Itu saya 23 tahun," pungkas Jeremy Thomas.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang