tabloidbintang.com

Kehidupan Liar Jackie Chan : Bercinta dengan PSK Hampir Setiap Malam

tabloidbintang.com

Jackie Chan memulai kariernya di dunia film dengan menjadi stuntman. Dalam buku memoir Never Grow Up, bintang Police Story ini blak-blakan tentang kehidupannya saat menjalani profesi itu. Ia mengaku uang honor hasil stuntman sebagian besar digunakan untuk berjudi dan menyewa pekerja seks komersil (PSK).

tabloidbintang.com

Dalam bukunya, Jackie Chan mengungkap alasan di balik kehidupannya yang liar saat menjadi stuntman. "Kami (para stuntman) tahu bahwa jika terjadi kesalahan, kami tidak akan hidup untuk bisa melihat matahari terbit keesokan harinya.

tabloidbintang.com

Itu membuat kami memiliki mentalitas jangka pendek, yang mendorong kami untuk menghabiskan uang dengan cara sembrono," terang Jackie.

tabloidbintang.com

Jackie Chan lalu menceritakan, dia dulu sering mengunjungi PSK yang dikenalnya sebagai Nomor Sembilan.

tabloidbintang.com

Dia bertemu dengan wanita itu saat berkunjung ke kelab malam. Kemudian hampir setiap malam ia mengunjungi sang PSK yang digambarkannya sebagai wanita cantik yang berkepribadian manis.

tabloidbintang.com

"Setiap malam, Nomor Sembilan dan saya akan masuk ke bilik kecilnya yang gelap, langit-langit rendah tepat di atas kami," deskripsi ayah satu anak ini.

tabloidbintang.com

“Ruangan itu juga tidak kedap suara, dan kami bisa mendengar hampir semua hal di sekitar kami, sejernih kristal.”

tabloidbintang.com

“Ada saat-saat ketika saya melihat ada orang-orang mencoba mengintip melalui celah-celah pintu ke arah kami,” tambahnya. “Bilik kecil itu tampak seperti surga bagi saya.”

tabloidbintang.com

Sebagai stuntman, Jackie Chan terlibat dalam dua film Bruce Lee, yaitu Fist of Fury (1972), di mana ia juga memiliki peran kecil sebagai siswa seni bela diri Jepang, dan Enter the Dragon (1973). Kiprah Jackie sebagai aktor laga baru diakui setelah membintangi Drunken Master yang rilis pada 1978.

Foto: instagram.com/jackiechan