tabloidbintang.com

Kate Middleton Sering Dicueki Orang Tua Murid saat Antar Anak ke Sekolah

tabloidbintang.com

Meskipun berstatus Raja dan Ratu masa depan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William tak sungkan mengantar anaknya ke sekolah. Duke dan Duchess of Cambridge sering terlihat sering mengantar dan menjemput dua anak mereka, Pangeran Goerge dan Putri Charlotte, yang bersekolah di Thomas's Battersea, London Selatan.

tabloidbintang.com

Menurut  salah satu orang tua di sekolah tersebut  kepada Daily Mail, para orang tua murid lain bersikap tak acuh saat Kate mengantar kedua anaknya. “Tidak ada yang benar-benar memberi Kate pandangan ketika dia mengantar anak sekolah," kata sang sumber.

tabloidbintang.com

"Di sekolah ini ada (orang tua murid) model Victoria's Secret yang juga sering mengantar anaknya, para ayah tampaknya lebih tertarik melihat dia,” lanjut sang sumber.

tabloidbintang.com

Kate dan William memang dikenal sangat suportif terhadap anak-anaknya. Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada Majalah OK, hal itu terjadi karena dulu keluarga Kate juga sangat mendukungnya.

tabloidbintang.com

“Dia (Kate) berasal dari keluarga yang mendukung sehingga dia sangat tertarik melakukan hal serupa," kata sang sumber. Sementara itu, ibu Pangeran William, Putri Diana, dulunya juga sering mengantar anak-anaknya sekolah.

tabloidbintang.com

Diana tercatat sebagai anggota keluarga kerajaan pertama yang mengantar jemput anak ke sekolah. Tradisi itu sebelumnya tak pernah dilakukan. Bila kemudian William juga mengantar anaknya ke sekolah, pastilah terinspirasi Diana.

tabloidbintang.com

Tak sekadar mengantar, Kate dan William juga aktif dalam kegiatan sekolah anaknya. “Sebagai orang tua, mereka sering menyingsingkan lengan baju dan membantu acara sekolah; seperti hari olahraga, penggalangan dana dan hal lainnya,” tambah sang sumber. “Mereka mencoba menjadi seperti orang tua normal.”

tabloidbintang.com

Diketahui, agar tak terlalu menarik perhatian, kedua anak Kate dan William menggunakan nama yang berbeda di sekolah. Pangeran George menggunakan nama George Cambride sementara Putri Charlotte bernama Charlotte Cambridge.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com