Tabloid Bintang

Giaa Manek Pemeran Gopi Dipecat Karena Konflik dengan Stasiun TV

TABLOIDBINTANG.COM - GIAA Manek dikenal sebagai pemeran Gopi di serial Gopi atau yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya.

Tapi setelah dua tahun lebih syuting Gopi di India, pada pertengahan 2012 Giaa Manek hengkang dari serial Gopi. Peran Gopi kemudian digantikan artis Devoleena Bhattacharjee.

Giaa Manek rupanya terlibat konflik dengan Star Plus, stasiun penayang Gopi di India. Pasalnya Giaa Manek ikut kontes menari Jhalak Dikhhla Jaa di Colors TV, kompetitor Star Plus.

Pihak Star Plus konon keberatan akan keikutsertaan Giaa Manek di program Colors. Beredar isu Star Plus menganggap Giaa Manek melanggar kontrak.

"Dalam kontrakku disebutkan aku harus syuting Gopi 25 hari dalam sebulan. Aku diminta tidak ikut acara Comedy Circus karena itu tak cocok dengan imejku dan aku tak bisa menyanyi, jadi program menyanyi pun tidak mungkin kuikuti.

Aku memberi tahu rumah produksi bahwa keikutsertaanku di Jhalak Dikhla Jaa tidak akan mengganggu syuting Gopi, tapi mereka tidak mendengarkan," ungkap Giaa Manek dikutip India Forums, 8 Juni 2012.

Giaa Manek masih bingung kenapa dirinya didepak dari Gopi. "Aku tak pernah syuting reality show apa pun selama dua tahun terakhir.

Kami sebagai artis memiliki masa karier yang sangat pendek dan harus selalu berusaha mengambil kesempatan yang datang. Aku bukan artis pertama yang mengambil reality show.

Banyak artis yang terlibat program komedi dan kontes menari. Aku tak mengerti kenapa didepak," keluhnya.

Konflik antara Giaa Manek dan Star Plus ini membuat suasana syuting Gopi di detik-detik terakhir penampilan Giaa, tidak nyaman.

"Aku tak mau menjelaskan detailnya. Aku hampir putus asa. Aku bertemu psikiater dan aku diberi tahu bahwa tekanan bisa menyebabkan depresi dan akhirnya koma. Aku harus mengutamakan diriku dan kesehatanku penting," ujar Giaa Manek.