tabloidbintang.com

Dituding Pindah Agama Demi Menikahi Presenter Cantik, Catra Felder Putra Minati Atamanagara Beri Penjelasan

tabloidbintang.com

Pernikahan putra Minati Atmanagara, Catra Felder, dengan presenter cantik Stephani Defirstta sampai saat ini masih menyisakan pertanyaan netizen. Mereka mempertanyakan agama yang dianut Catra sebelum menikahi Stephanie. Sebab, Minati diketahui seorang muslim.

tabloidbintang.com

Meluruskan isu sebelum melebar lebih jauh, Catra Felder akhirnya buka suara. Lewat video singkat di akun Tiktok Stephani, Minggu (12/9), Catra memberi penegasan tidak pernah pindah agama. Ia sejak kecil sudah dibaptis secara Katolik.

tabloidbintang.com

"Di sini saya sama suami, nih mau menjawab pertanyaan dari netizen, ya karena banyak sekali yang mempertanyakan agama suami saya apa sebenarnya," kata Stephani.

tabloidbintang.com

"Thank you doanya. Banyak pertanyaan tentang keyakinan saya. Ini hal privasi sebetulnya, enggak perlu orang tahu.

tabloidbintang.com

Cuma karena era sosial media itu kebahagiaan harus di-share dan kebetulan saya memang menikah di gereja," sambung Catra.

tabloidbintang.com

"Kami ini satu iman, saya sudah dibaptis sejak kecil, sejak SD. Ini saya mengikuti katekisasi (masa sebelum seorang umat Kristiani atau Katolik menerima baptisan). Saya sekolah di sekolah Katolik. Ya saya memang Katolik sejak kecil. Dan kami tidak ada yang pindah agama. Jadi memang tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Catra menegaskan.

tabloidbintang.com

Menurut Catra Felder, Minati Atmanagara menghormati perbedaan yang ada. Minati tetap pada keyakinannya, Catra pun begitu. Mereka saling menghormati dan saling mendukung satu sama lain.

tabloidbintang.com

"Enggak ada yang salah dan semuanya memang sudah seharusnya. Itu bukan toleransi sebetulnya, memang sudah seharusnya kita sebagai sesama manusia saling menghormati dan saling menghargai perbedaan. Belajarlah untuk menerima perbedaan," jelas Catra.

tabloidbintang.com

"Jadi, udah ya enggak usah dipertanyakan lagi. Udah jelas. Udah dijelasin sama suami saya. Jadi intinya kami tidak ada yang pindah agama. Kami sama-sama Katolik. Dan kami menerima Sakramen Perkawinan Katolik," sambung Stephani.

tabloidbintang.com

Catra dan Stephani menikah pada 22 Agustus 2021 di Kapel Susteran FM (Regina Pacis) Bogor, Jawa Barat. Proses pemberkatan yang dipimpin oleh Romo Jemie Uskono berlangsung hikmat dengan disaksikan keluarga kedua mempelai, termasuk Minati dan adik Catra, Cantika Felder, yang seorang muslim juga.

tabloidbintang.com

tabloidbintang.com