Tabloid Bintang

Isu Perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Kencang

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy atau Ijonk digugat cerai istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Begitu juga dengan Ririn Dwi Ariyanti yang diceraikan Aldi Bragi ke PA Jaksel. Sidang perceraian mereka digelar di waktu yang sama, yakni pada 16 September 2021 mendatang.

Di sisi lain, isu perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti pun makin berhembus kencang. Apalagi Dhena pernah mengungkap rasa cemburunya kepada Ririn Dwi Ariyanti, dan meminta kepada isti Aldi Bragi itu untuk menjauhi Jonathan Frizzy.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" ujar Dhena Devanka pada pertengahan Mei 2021 lalu.

Dhena juga meminta Ririn Dwi Ariyanti memahami perasaanya sebagai istri. Menurut Dhena Devanka, Ririn juga harus menjaga nama baiknya di lingkungan pekerjaan.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," terang Dhena Devanka.

Kabar perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn berawal saat keduanya dipasangkan dalam salah satu sinetron di MNC TV. Hal tersebut yang menjadi titik kecemburuan Dhena Devanka kepada Ririn Dwi Ariyanti.

Bahkan belakangan, Jonthan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kompak mempromosikan sinetron yang dimainkan dalam akun media sosial pribadinya.

"Mohon dukungan dan doa nya para pendukung Raden Kian Santang Kisah Drama CakraDewa-Anggrahini-Raden Kian Santang dan Keindahan Fightingnya yg membedakan judul baru ini," tulis Jonathan Frizzy di Instagram miliknya.

"Raden Kian Santang, Mahkota Baru Pajajaran… mulai malam ini Pukul 21.00 WIB @officialmnctv," kata Ririn Dwi Ariyanti mempromosikan.

Hingga saat ini Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka belum memberi pernyataan resmi soal keretakan rumah tangga yang dibina sejak sembilan tahun. Sementara Ririn mengaku sudab lama rumah tangganya bermasalah dan sama-sama sepakat untuk bercerai.