tabloidbintang.com

Bocor Honor Sinetron Indra Bruggman, Satu Episode Bisa Beli 3 Sepeda Motor

tabloidbintang.com

Indra Bruggman salah satu artis termahal yang pernah dimiliki manajemen artis Contoh Management pimpinan Benny Simanjuntak. Honor satu episode sinetron bisa digunakan buat beli 3 unit sepeda motor Honda Beat.

tabloidbintang.com

Mengawali karier keartisan sejak 25 tahun lalu, Indra Bruggman telah membintangi sederet sinetron yang mengantar namanya ke puncak ketenaran. Sebut saja Jinny Oh Jinny, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cepot Copet Kepepet, dan Cintaku di Kampus Biru.

tabloidbintang.com

Indra dipuja sana-sini. Di era di mana media sosial belum ada, di mana ada Indra di situ bejibun penggemar mengerubungi, entah untuk foto bareng, minta tanda tangan, atau cuma pengin mencubit gemas pipinya. Popularitas membuat honor Indra meroket.

tabloidbintang.com

Benny Simanjuntak menyebut Indra salah satu artis Contoh Management dengan bayaran tertinggi kala itu. Satu episode dia menerima Rp 50 juta. Di bawah Indra ada Shirley Margaretha, yang saat ini memainkan karakter Nawang di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

tabloidbintang.com

"Waktu itu artis yang dipegang bayarannya mahal, ya. Yang paling mahal dulu siapa?" tanya Feni Rose di kanal YouTube miliknya dengan bintang tamu Benny Simanjuntak atau akrab disapa Om Ben.

tabloidbintang.com

"Indra. Shirley Margaretha juga mahal," sebut Om Ben. "Itu zaman dulu, ya. Honornya tuh bisa sampai ...," Feni belum tuntas bicara sudah dipotong Om Ben. "50 (juta) satu episode. Bayangkan. Saya kontrak minimum itu 250 episode untuk 1 orang," sergahnya.

tabloidbintang.com

Karena dulu Contoh Management satu-satunya manajemen artis Om Ben menambahkan dirinya punya daya tawar tinggi. Tidak mau pakai artisnya tak apa.

tabloidbintang.com

"Dulu kan stasiun tv enggak kayak sekarang. Dulu stasiun tv enggak mau kalau iklan enggak punya nama. Sedangkan yang punya nama semua artis saya, gimana dong," bangga Om Ben.

tabloidbintang.com

Seiring usia yang tak lagi muda dan persaingan bertambah ketat, nama Indra Bruggman kini sudah tenggelam. Di YouTube milik Sule beberapa waktu lalu, aktor asal Tasikmalaya mengaku telah mengurangi syuting sinetron.

tabloidbintang.com

Hanya saja, untuk acara talk show di tv yang sifatnya tidak menyita waktu lama, ia masih mau terima. Saat ini hari-hari Indra banyak dihabiskan di kedai Kopibrug miliknya yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Ind)