Tabloid Bintang

Bahagianya Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi: Bukan Perjalanan Mudah!

TABLOIDBINTANG.COM - Tuntas sudah perjalanan panjang Prilly Latuconsina di bangku kuliah.

Selasa (24/8), Prilly dinyatakan lulus sidang skripsi dengan nilai memuaskan.

Apa rencana Prilly Latuconsina selanjutnya?

Tepat 2 bulan setelah mengumpulkan skripsi, siang kemarin pemeran Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala menjalani sidang skripsi untuk program strata 1 Fakultas Ilmu Komunikasi London School of Public Relations Communication and Business Institute Jakarta.

Hasilnya, pemeran utama web series I Love You Silly lulus dan akan diwisuda dalam waktu dekat.

Membagikan beberapa foto kebahagiaannya usai sidang skripsi, untuk mendapat gelar S.Ikom untuk disematkan di belakang namanya bukan perjalanan yang mudah.

Ia bahkan menyebutnya sebagai momen emosional.

Tidak mudah bagi Prilly Latuconsina membagi waktu antara bekerja dan belajar.

Keduanya sama penting, tak bisa salah satunya dinomorduakan. Kuncinya adalah disiplin.

"Momen emosional. Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai sini. Disiplin dengan waktu dan diri saya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar," kata Prilly dikutip dari Instagramnya.

"Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik. Saya akhirnya berhasil!" serunya bahagia.

Kepada orang-orang yang telah membantu dan mendukungnya untuk berada di titik ini artis mungil ini mengucap banyak terima kasih.

Terkhusus untuk keluarga, pembimbing skripsi, bos MD Entertainment Manoj Punjabi, dan Monty Tiwa.

Tidak lupa ia berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah mengiriminya buket bunga cantik. "Sangat terberkati! Sekarang saya bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang hari ini!" cetus Prilly Latuconsina bahagia.

Posting-an tersebut sampai berita ini dinaikkan telah mengumpulkan 935 ribu tanda suka dan hampir 9 ribu komentar. Beberapa komentar datang dari para seleb. Di antaranya Syifa Hadju, Wulan Guritno, Tasya Kamila, dan Audy Item.