Tabloid Bintang

Angbeen Rishi Mengeluh Soal Perubahan Sikap, Reaksi Adly Fairuz Malah Bikin Ngakak

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi mendadak curhat soal perubahan sikap suaminya, Adly Fairuz. Dalam sebuah postingan Instagram, Angbeen menyebut Adly berubah drastis jika dibandingkan saat mereka masih pacaran dulu.

Salah satu yang dikeluhkan Angbeen Rishi, Adly Fairuz kini sangat sulit dimintai tolong untuk mengantarkan dirinya bepergian. Padahal, kata Angbeen, saat masih pacaran Adly rela menempuh perjalanan jauh untuk menjemputnya.

"Dulu waktu masih Gadis biar kata jemput pulang-balik jakarta bandung sih mau, nungguin shooting ampe pagi mau, nemenin kemana aja mau deh pokoknya.... Giliran sekarang udh jadi emak2 timbang nganter beli sesuatu aja pasti langsung jawab , 'kan ada supir , ada asisten, ada suster' ckkckckck suseh bener . Awas aje lu Ba...," tulis Angbeen Rishi.

Di pastingan tersebut, Angbeen Rishi mengunggah foto kenangan dirinya dan Adly Fairuz saat masih berpacaran. "Btw foto ini diambil tahun 2017," imbuhnya.

Mendapat sindiran dari sang istri, Adly Fairuz pun langsung memberi respon di kolom komentar. "Aku masih bujang, jangan fitnahtun ya," canda Adly Fairuz sambil memasang emotikon tertawa. "Bujang tapi tuwir dah," balas Angbeen Rishi.

Aksi saling balas komentar Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pun mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan Angbeen dan Adly agar selalu langgeng dalam pernikahan mereka. "pasangan serasi bahagia selalu," tulis netizen. "Kalo ntr minta jgan di kasih ka," canda netizen lain.