Tabloid Bintang

Angbeen Rishi Curhat Soal Perubahan Sikap Adly Fairuz

TABLOIDBINTANG.COM -  Angbeen Rishi mengungkap sikap Adly Fairuz kini sudah berubah terhadapnya. Ia menilai, suaminya itu sudah tidak lagi memperioritaskan dirinya yang kini berstatus ibu satu anak.

Curahan hati Angbeen Rishi itu diungkap ke media sosial lewat akun Instagram miliknya. Angbeen Rishi mengaku sekarang Adly Fairuz begitu sibuk hingva tak mau menemaninya melakukan hal ringan, berbeda saat pacaran.

“Dulu waktu masih gadis biar kata jemput pulang balik Jakarta Bandung sih mau, nungguin shooting ampe pagi mau, nemenin ke mana aja mau deh pokoknya. ungkap Angbeen Rishi di akun Instagram @angbeenrishi belum lama ini.

Giliran sekarang udah jadi emak2 timbang nganter beli sesuatu aja pasti langsung jawab, ‘kan ada supir, ada asisten, ada suster’ ckckck susah bener,” tambah Angbeen Rishi membeberkan.

Angbeen juga memajang foto mesra bersama Adly Fairuz yang diambil di tahun 2017 saat mereka masih pendekatan. Adly mengenakan kaus putih kasual dan Angbeen memakai dress hitam.

Angbeen juga mengancam kepada suaminya agar menjaga sikap untuk tidak melupakan dirinya. “Awas aje lu Ba. Btw ini foto diambil tahun 2017,” pungkas Angbeen Rishi.

Melihat unggahan Angbeen Rishi, Adly Fairuz pun memberi tanggapan di kolom komentar.

“Aku masih bujang, jangan fitnahtun ya,” kata Adly Fairuz dengan emotikon tertawa. “Bujang tapi tuwir dah,” timpl Angbeen Rishi.

Unggahan Angbeen Rishi sindir Adly Fairuz itu pun menjadi perbincangan hangat. Angbeen diharapkan bersabar dan mewajarkan perubahan perilaku Adly. “Haha semangat kak saling mencintai,” tulis akun @ongkywidarsa. “Sabar ya bu. Emang begitu lelaki mah,” timpal @puspitahafiz. “Curcol nya lucu. Emak emak pasti banyak yang mengiyakan,” beber @susu_kurma.