Tabloid Bintang

Alvin Faiz Gerah Dituduh Merebut Istri Zikri Daulay, Sampai Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM Alvin Faiz sudah sepenuhnya move on dari kegagalan pernikahannya dengan Larissa Chou. Cukup dua bulan menduda,

putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu memutuskan untuk menikahi Henny Rahman. Akad nikah mereka berlangsung Sabtu (14/8), usai salat Subuh di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Henny Rahman merupakan mantan istri Zikri Daulay, yang tak lain adalah sahabat Alvin Faiz. Terkait hal ini, Banyak netizen yang menuding Alvin sengaja merebut Henny dari tangan Zikri.

Kesal dengan banyaknya tuduhan yan muncul, Alvin Faiz akhirnya angkat bicara. Lewat unggahan Instagram Story, Alvin membantah anggapan yang menyebut dirinya menikung Zikry Daulay.

Alvin mengatakan hubungannya dengan Zikri sampai saat ini masih sangat baik.

"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri, komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama," tulis Alvin Faiz.

Masih di postingan yang sama, Alvin Faiz mengingatkan netizen untuk tidak terus menerus melontarkan tuduhan yang tidak benar. Ayah satu anak itu mengaku tidak segan untuk menempuh jalur hukum.

"Saya ga segan2 membawa orang2 seperti ini ke hukum," tegas Alvin Faiz.

Sebelumnya Zikri Daulay mengatakan dirinya sudah mengetahui hubungan Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

Ia pun sempat meminta Alvin untuk mengundangnya jika menikah dengan Henny. Tapi, ternyata acara sudah berlangsung tanpa sepengetahuannya.

"Awalnya katanya mau diundang, tapi untuk nikah hari ini saya nggak tahu. Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal ada acara, tapi nggak bulan ini.

Dia sempat bilang nanti dibilangin (kalau menikah). Saya duluan meman yang bilang untuk diundang," cerita Zikri Daulay.

Kredit sumber foto dan video:  https://www.instagram.com/alvin_411/