Tabloid Bintang

Aktif Lagi di Instagram, Lebam di Tangan Adhisty Zara Jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara sempat menghilang dari Instagram usai video ciumannya dengan Niko Al Hakim beredar dan viral. Akun Instagramnya tiba-tiba tidak bisa dibuka.

Namun, Baru-baru ini mantan personel JKT 48 itu eksis lagi. Akhir pekan kemarin Adhisty Zara sudah mulai kembali mengabadikan aktivitasnya di Instagram.

Seolah tak peduli dengan cibiran orang soal skandalnya dengan mantan suami Rachel Vennya, Adhisty Zara muncul di Instagram dengan mengunggah tangan lebam pada Sabtu (7/8).

Postingan pertama pasca viral video ciuman dengan Okin itu, Zara memajang video saat bermain bersama kucing peliharaannya dengan iringan lagu dari Rex Orange County berjudul.

It Gets Better. Namun dari video yang diunggah Adhisty Zara sempat menjadi sorotan. Terlihat lebam pada tangannya saat hendak memegang kucing kesayangannya.

Adhisty Zara tidak mengungkap soal lebam yang ada di lengan. Pemain film Dua Garis Biru itu malah menanggapi pesan Ernest Prakasa yang mengucapka  selamat kembali di Insta Stories miliknya

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger," kata Ernest. "Thank you om," jawab Adhisty Zara tersenyum.

Hingga saat ini Adhisty Zara belum mau memberi komentar soal video ciuman dengan Niko Al Hakim atau Okin yang viral belum lama ini. Video tersebut ramai diperbincangkan netizen hingga Zara dan Niko menjadi sasaran bully.

Diduga, gara-gara skandalnya terungkap, Adhisty Zara memilih untuk menonaktifkan akun Instagramnya. Hal serupa juga dilakukan oleh Niko, terlebih saat dirinya dituding melakukan pelecehan terhadap wanita melalui Live Instagram.